FANDOM

Informasi Episode

"Room for Improvement with the Casagrandes" adalah episode ke-3 dari musim keempat, episode ke-152 The Loud House, dan episode ketiga dari busur cerita Casagrande.

Alur

Putus asa untuk menemukan tempat di gedung mereka sendiri, Ronnie Anne dan Sid menemukan ruang tersembunyi di area binatu dan mencoba merahasiakannya dari para penyewa lainnya.

Sinopsis

Di kamar Ronnie Anne, Ronnie Anne dan Sid mencoba meniru gerakan tarian dari band K-pop favorit mereka Twelve is Midnight. Saat mereka menari, keduanya terus diganggu oleh anggota keluarga Ronnie Anne. Ketika Sid menyarankan mereka pergi ke kamarnya, mereka terus terganggu oleh adik perempuan Sid, Adelaide, yang ingin seseorang bermain dengannya. Membutuhkan tempat lain untuk nongkrong, mereka mencoba beberapa bagian apartemen yang berbeda seperti atap atau lorong, tetapi mereka ditempati oleh penghuni apartemen yang lain.

Turun ke ruang bawah tanah ruang cuci, keduanya menyadari bahwa itu tidak ditempati. Sambil melihat sekeliling, Ronnie Anne menemukan ruang rahasia di belakang salah satu mesin dan dia dan Sid menyadari bahwa mereka dapat menggunakan ini sebagai tempat persembunyian rahasia mereka. Dengan pemikiran ini, Ronnie Anne dan Sid berusaha membawa barang-barang mereka ke ruang rahasia. Namun, mereka terus bertemu dengan anggota keluarga mereka masing-masing, memaksa mereka untuk mengajukan alasan palsu tentang apa yang mereka lakukan dengan mereka. Dengan ruang rahasianya yang sepenuhnya didekorasi, keduanya menyatakan bahwa mereka harus melakukan sesuatu, jadi mereka harus pergi nanti.

Sementara Ronnie Anne bekerja di mercado dan Sid bermain dengan Adelaide di taman, berbagai penyewa apartemen tiba dan meminta maaf jika mereka menghalangi jalan dan menyatakan bahwa jika keduanya ingin nongkrong di apartemen, mereka dapat tanyakan saja kepada mereka dan mereka akan pergi. Beberapa saat kemudian, Ronnie Anne dan Sid tiba di kamar rahasia mereka, tetapi ketika mereka menari, keduanya mengakui bahwa mereka merasa tidak enak, mengatakan bahwa mereka bersikap egois karena menjaga rahasia kamar dan memutuskan untuk memberi tahu semua orang tentang kamar ini.

Kemudian, pengetahuan tentang ruang rahasia itu ada dan Ronnie Anne dan Sid membiarkan penyewa menggunakannya untuk kepentingan pribadi mereka untuk waktu yang singkat.

Pemeran

Trivia

  • Episode ini saat ini memegang rekor sebagai episode yang paling sedikit ditonton di seluruh seri.
  • Menurut Sammie Crowley, penyewa yang diperkenalkan dalam episode ini diberi nama setelah beberapa temannya.[1]
  • Episode ini memiliki premis yang mirip dengan episode Musim 3 "Pipe Dreams", karena kedua episode melibatkan dua orang yang memiliki ruang rahasia untuk mereka sendiri dan memastikan mereka tetap menyembunyikannya.
  • Selain episode pendek Israel "Clyde and His Dads", ini adalah episode pertama yang tidak menampilkan anggota dari keluarga Loud sama sekali.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Ronnie Anne dan Sid menyukai musik K-pop dan bahwa grup musik K-pop favorit mereka disebut Twelve is Midnight.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Sergio memiliki kebiasaan mengambil kartu kredit seseorang sehingga ia dapat membeli barang-barang yang ia lihat di TV. Sejauh ini, ia membeli mesin panini karena hal ini.
  • Konsol permainan yang dimainkan oleh Cory adalah Super-Snap 95, yang pertama kali terlihat di episode "Game Boys".
  • Menurut Hector, ia memiliki perlengkapan menjahit.
  • Ironi: Ronnie Anne dan Sid ingin merahasiakan kamar mereka yang tersembunyi, tetapi ketika penyewa menyatakan bahwa mereka dapat menggunakan bagian dari apartemen selama mereka bisa, mereka berdua mengakui bahwa menjaga rahasia kamar membuat mereka lebih egois daripada yang mereka kira.

Referensi Budaya

  • Room for Improvement - Judul episode ini adalah ungkapan yang berarti mengatakan bahwa ada sesuatu yang tidak sempurna dan perlu ditingkatkan.
  • Maknae - Seperti yang ditunjukkan Carlos, anggota termuda dari grup musik K-pop disebut sebagai maknae.

Lelucon

  • Ronnie Anne dan Sid berusaha mencari tempat untuk menari, hanya untuk diganggu oleh anggota keluarga mereka masing-masing atau penyewa apartemen lainnya.
  • Ronnie Anne dan Sid membawa sebagian harta mereka ke ruang rahasia dan membuat alasan palsu tentang apa yang mereka lakukan dengan orang tua mereka.
  • Para penyewa memberi tahu Ronnie Anne dan Sid bahwa mereka dapat menggunakan bagian dari apartemen yang mereka gunakan selama yang mereka inginkan.

Sumber