FANDOM

Royal Woods Elementary School adalah sekolah yang berlokasi di Royal Woods. Ini adalah sekolah tempat Lincoln, Clyde, Lucy, LanaLola, Lisa (paling tidak sebelum episode "Making the Grade"), dan murid-murid lain pergi.

Ini pertama kali muncul di episode "Selalu Ikut Campur", dan sejak itu, ia telah membuat beberapa penampilan lainnya.

Anggota sekolah

Murid Saat Ini

Mantan Murid

Staf

Klub

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Galeri

LicolnFamily
Royal Woods Elementary School memiliki koleksi gambar dan media yang dapat dilihat di sini.

Trivia

  • Untuk sebagian besar serial, nama sekolah tidak pernah disebutkan. Dalam episode "Out of the Picture", Liam mengungkapkan bahwa nama sekolah itu adalah Royal Woods Elementary.
  • Sungguh aneh bahwa sekolah ini hanya naik dari kelas K-5, bukannya kelas K-6 seperti sekolah dasar yang normal, karena kelas 6 berada di Royal Woods Middle School (yang seharusnya hanya kelas 7-8), untuk alasan yang tidak diketahui.
  • Sejauh ini, keluarga Loud yang terlihat di sekolah adalah Lincoln, Lucy, Lana, Lola, dan Lisa.
  • Sejauh ini, hanya ruang kelas dan teman sekelas Lincoln dan Lisa yang terlihat.
  • Untuk beberapa alasan, bendera tidak bergerak, dan memiliki lebih sedikit bintang dan garis-garis.
    • Bendera tidak bergerak bisa menjadi panggilan balik ke komik surat kabar, di mana hal-hal tertentu, seperti bendera, tidak bergerak.
  • Selama beberapa penampilan pertama sekolah, bagian depan sekolah tidak ditampilkan.
  • Seperti diungkapkan di episode "No Place Like Homeschool", Lola dididik di rumah selama musim kontes.
  • Sangat mungkin bahwa anak-anak yang lebih muda mendapatkan pembebasan lebih awal daripada anak-anak yang lebih tua karena dalam beberapa episode ketika Lincoln berjalan pulang, Lucy, Lana, Lola, dan Lisa tidak terlihat berjalan bersamanya dan sudah pulang ketika Lincoln pulang.
    • Namun, dalam beberapa episode lainnya, mereka masih berjalan pulang bersamanya bersama dengan para saudari lainnya.
  • Sekolah ini mungkin dekat dengan Rumah Loud karena Lincoln berjalan dari sekolah ke rumahnya.
  • Dalam episode "What Wood Lincoln Do?", terungkap bahwa sekolah memiliki ruang kelas toko kayu.
  • Terungkap dalam episode "Absent Minded" bahwa pada bulan April 2012, toilet di kamar mandi anak laki-laki meledak, mengakibatkan banjir sehingga sekolah harus ditutup untuk sisa hari itu. Selain itu, itu juga menyebabkan Norm mengambil cuti.
    • Juga terungkap sekolah telah dibuka setidaknya sejak 1942, karena salah satu catatan siswa di kantor kepala sekolah diberi label "Kelas '42".

L - B - S Lokasi The Loud House