The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media

"Rumah Hantu Baru" (Inggris: "New Haunts") adalah episode ke-5 dari musim pertama The Casagrandes.

Alur

Ronnie Anne melupakan tradisi Halloween keluarga untuk pesta yang asyik, tetapi belajar keren tidak selalu berarti menyenangkan.

Sinopsis

Hari ini adalah Halloween, dan Ronnie Anne dan Sid sangat gembira bahwa mereka diundang ke pesta oleh siswa kelas 6 bernama Kingston. Namun, Ronnie Anne menyadari bahwa ini akan membuatnya meninggalkan tradisi Halloween oleh Bobby, di mana mereka memasang rumah berhantu dan menari bersama sebagai vampir. Ronnie Anne bertanya kepada Bobby apakah ia dapat melewatkan tradisi, dan Bobby setuju, mengatakan bahwa ia harus memanfaatkan Halloween pertamanya di kota, serta mengatakan bahwa ia memiliki Carl dan CJ yang membantunya mendekorasi toko.

Ronnie Anne dan Sid pergi ke pesta Halloween dengan kostum.

Ronnie Anne dan Sid pergi ke pesta dengan berpakaian seperti mesin permen karet dan lobster. Namun, ketika mereka tiba di pesta, ternyata tidak ada orang lain yang mengenakan kostum, karena Kingston menyatakan mereka terlalu tua untuk kostum. Lebih buruk lagi, upaya Ronnie Anne dan Sid untuk bertindak sebagai dingin menciptakan kekacauan yang akhirnya merusak pesta. Untuk menghindari dipermalukan lebih jauh, para gadis memutuskan untuk pergi. Sementara itu, di toko, Bobby mencoba mengajari Carl dan CJ boogie vampir, tetapi tidak banyak berhasil.

Sambil berjalan melalui kota, Ronnie Anne mengeluhkan betapa mengerikannya pesta itu, dan memutuskan untuk memanggil Sammer untuk melihat apa yang sedang dia lakukan. Ternyata Sameer mengadakan pesta di taman skate. Percaya bahwa itu bukan pesta kostum, Ronnie Anne dan Sid melanjutkan untuk melemparkan kostum mereka di tempat sampah. Gadis-gadis tiba ke taman skate, tetapi penjaga menghentikan mereka, mengatakan mereka perlu kostum untuk masuk. Mereka berusaha mengatakan bahwa turtleneck dan legging yang mereka kenakan membuat mereka pantomim, tetapi penjaga masih menolak. Menyadari mereka tidak punya pilihan lain, gadis-gadis itu mengeluarkan kostum mereka dari tempat sampah dan memutuskan untuk memakainya, terlepas dari bau mereka dan menghajar negara bagian. Mereka tiba kembali ke pesta, dan penjaga dengan enggan membiarkan mereka masuk. Namun, tidak lama setelah mereka masuk, Sid mulai merasakan sesuatu dalam kostumnya, dan itu diturunkan menjadi tikus. Hal ini menyebabkan Ronnie Anne dan Sid jatuh ke dalam setengah pipa dan terbang ke atas, dan jatuh kembali, menghancurkan kostum mereka, dan membuat penjaga itu mengeluarkan mereka (kecuali untuk tikus).

Boogie vampir.

Ketika Ronnie Anne dan Sid meratapi betapa mengerikannya Halloween mereka, mereka tiba kembali ke toko, di mana mereka mengetahui bahwa toko berhantu itu sukses. Ketika Bobby bertanya kepada gadis-gadis itu bagaimana malam mereka pergi, mereka menyatakan bahwa itu gagal, karena semua kemunduran yang mereka alami. Ini membuat Ronnie Anne mengakui bahwa mereka akan lebih bersenang-senang jika mereka berpegang pada tradisi, tetapi Bobby menghargai bahwa setidaknya dia melakukan sesuatu yang berbeda. Dia juga mengungkapkan bahwa mereka belum melakukan boogie vampir, dan gadis-gadis memutuskan untuk bergabung. Bobby memberitahu yang lain untuk bersiap-siap, dan dengan menekan tombol di radio, dia, Ronnie Anne, Sid, Carl dan CJ mulai melakukan boogie vampir, yang diikuti warga ke pesta.

Pemeran

Mr. Nakamura, Georgia, Miranda, dan Alexis tidak memiliki dialog pada episode ini.

Musik

 ) Musik produksi yang terkait
 ) Musik asli
 ) Musik The Loud House/The Casagrandes

  Zombie Apocalypse - Justin Avery and Joe Ayoub [Kartu judul.]
  Weigh It Up - Daniel Connors [Lagu pertama dari pesta skatepark.]
  Ectoplasm - Steve Everitt [Nyonya Flores berlari dari Mercado; Vito berlari dari Mercado.]

Expand.png Bagian ini memerlukan pengembangan.
Kamu dapat membantu The LoudCasa Wiki dengan mengembangkannya.

Distribusi fisik

Episode ini tersedia di DVD "The Complete First Season".

Trivia

  • Menurut Kingston, dia menemukan Ronnie Anne cukup tinggi untuk dikira sebagai siswa kelas enam.
  • Ini adalah episode Halloween pertama dari acara ini.
  • Ironi: Ronnie Anne dan Sid mengenakan kostum saat mereka pergi ke pesta, di mana tidak ada yang memakainya. Namun, ketika mereka mencoba untuk pergi ke pesta lain, mereka membuang kostumnya hanya untuk mengetahui bahwa itu pesta kostum.
  • Menurut Lincoln & Ronnie Anne's VLOG Episode 14, episode ini dan episode The Loud House "Tertipu!" keduanya terjadi pada malam Halloween yang sama.
    • Selain itu, episode ini (dan "Croaked!") tampaknya terjadi sebelum "The Loudest Thanksgiving", karena Ronnie Anne menyebutkan ini adalah Halloween pertamanya di Kota Great Lakes dalam episode ini, dan Bobby menyebutkan itu adalah pertama kalinya dia dan keluarga telah merayakan Thanksgiving di Kota Great Lakes dalam "The Loudest Thanksgiving"

Rujukan kebudayaan

  • New Haunts - Judul episode ini kemungkinan merujuk pada istilah "rumah baru".
  • The Matrix - Penjaga tampak seperti Morpheus dari "The Matrix".
  • El Chapulin Colorado - Salah satu anak di pesta kostum memiliki kostum karakter Meksiko yang populer ini.

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement