FANDOM

Artikel ini bukan mengenai serial.

Rumah Loud (ing. Loud House; 1216 Franklin Avenue, Royal Woods, Michigan) adalah rumah dan tempat tinggal keluarga Loud. Ini adalah setting utama dari seri, karena sebagian besar episode berlangsung di sini.

Ringkasan

Bagian luar rumah dilukis putih, dengan atap berwarna hitam, teras di sisi depan, sebuah cerobong asap menabrak sisi kiri rumah, dan sebuah garasi di sisi kanan. Dinding ruang bawah tanah terbuat dari batu bata merah.

Rumah itu menderita tekanan air yang salah, papan lantai berderit, kayu busuk, tungku kikuk, sinyal TV yang payah, gagang pintu yang terlepas dari pintu mereka, kotak surat yang rusak, dan bel yang patah.[2]

Penduduk

Trivia

  • Rumah itu terinspirasi oleh rumah masa kecil Chris Savino. Alamat rumah (1216) sama dengan alamat tempat ia dibesarkan. Juga, bumerang dan frisbee di atap rumah Loud didasarkan pada banyak mainan dan benda keluarga Savino yang melemparkan atap rumah mereka.
  • Karena banyak kejenakaan dan kekotoran anak-anak, rumah tersebut sebagian atau seluruhnya hancur beberapa kali.
  • Rumah itu dekat dengan sebuah pangkas rambut, dan sebuah gereja.

Referensi

  1. Surat pertama untuk "It's a Loud, Loud, Loud, Loud, House"
  2. Komentar diceritakan "Homespun"
L - B - S Lokasi The Loud House