FANDOM

Rumah McBride adalah rumah dan tempat tinggal Clyde, Howard, dan Harold McBride. Ini pertama kali muncul di episode "Ditinggalkan dalam Gelap". Eksterior pertama kali terlihat di episode "Overnight Success". Ini adalah tempat tinggal kedua yang paling sering dikunjungi, setelah Rumah Keluarga Loud.

Ringkasan

Bagian luar rumah dicat putih dengan atap berwarna ungu, cerobong asap dan garasi. Berbeda dengan rumah Loud, rumah McBride hanya memiliki satu lantai.

Kamar Clyde

S1E09A Lincoln meminta maaf kepada "Clyde"

Interior kamar tidur Clyde.

Kamar ini adalah tempat tidur Clyde. Di dalamnya ada lemari, lampu, dan tempat tidur. Dalam episode "Ditinggalkan dalam Gelap", ditunjukkan bahwa Clyde memiliki poster Lori di dindingnya. Sebuah kuil untuk Lori di kamarnya terlihat di episode "Save the Date".

Kamar Howard dan Harold

Kamar ini adalah tempat Howard dan Harold tidur. Terletak di sebelah kiri kamar Clyde dan di seberang lorong dari kamar mandi. Interior belum ditampilkan, tetapi pintu telah terlihat. Dalam episode "Baby Steps", Clyde sengaja mendengar Howard dan Harold berbicara di kamar mereka.

Lorong

S2E03A Clyde pergi ke kamar mandi

Lorong dengan lukisan pelangi.

Lorong memiliki karpet biru dan dinding abu-abu yang dihiasi dengan lampu, lukisan abstrak, foto tiga keluarga McBride, dan lukisan pelangi yang mewakili bendera kebanggaan LGBT.

Kamar Mandi

Kamar mandi belum sepenuhnya ditampilkan, tetapi tampaknya memiliki dinding ubin biru.

Ruang Keluarga

Ruang keluarga berisi sofa, satu set televisi yang mencakup pemutar DVD dan konsol permainan video, jam pendulum, dan lampu. Itu di sebelah ruang makan dan bias ke dapur.

Dapur

Dapur adalah tempat Harold membuat makanan untuk Howard dan Clyde. Ini berisi meja dengan dua kursi untuk para Ayah, beberapa lemari penuh makanan dan alat makan, mangkuk buah, pemanggang roti, blender, dan jam dinding. Sebuah lemari es dengan kata "snog" (yang berarti mencium dan membelai dengan penuh kasih) dieja di bagian depan juga terlihat di sini.

Ruang Makan

Kamar ini adalah tempat Clyde dan para ayah makan. Itu di sebelah ruang keluarga. Howard dan Harold tidak mengizinkan telepon seluler digunakan di ruangan ini.

Ruang Hiburan

Kamar ini adalah tempat keluarga McBride dapat bersantai. Tampaknya berada di ruang bawah tanah. Kamar ini juga memiliki minibar sendiri, dan beberapa kursi.

Salon

Salon adalah tempat keluarga McBride bersiap untuk hari itu. Ini berisi tiga cermin, satu untuk setiap anggota keluarga. Cermin Howard dan Harold memiliki plakat dengan tulisan "miliknya". Salon ini juga berisi kursi tempat Clyde (dan Lincoln, pada suatu kesempatan) duduk ketika ia perlu memotong rambutnya.

Penghuni

Penampilan Episode

Judul yang dicetak miring menunjukkan episode yang hanya menunjukkan kamar Clyde ketika dia berbicara melalui walkie-talkie-nya.

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Lainnya

Trivia

  • Menurut Clyde di episode "The Green House", rumah itu bertenaga surya, jadi dia dan orang tuanya tidak membakar bahan bakar fosil.
  • Dalam episode "Along Came a Sister", Clyde membawakan Lincoln kaserol yang dibuat neneknya, menyiratkan bahwa dia tinggal di lingkungan itu. Tidak diketahui apakah dia tinggal di rumah McBride, meskipun sepertinya tidak mungkin karena dia tidak pernah terlihat makan malam bersama keluarga.
  • Kotak surat muncul untuk membaca "Mc Bride".

Galeri

LicolnFamily
Rumah McBride memiliki koleksi gambar dan media yang dapat dilihat di sini.
L - B - S Lokasi The Loud House