FANDOM

Kostum

Halaman ini menunjukkan semua pakaian Rusty Spokes yang berbeda yang telah ia gunakan sepanjang serial, tidak termasuk pakaian normalnya.

Gambar Episode Deskripsi
S2E15A Zach dan Rusty mengasumsikan "Back Out There", "Shell Shock", "Teachers' Union", dan "Predict Ability" Selama dodgeball, Rusty mengenakan kaus merah, dengan garis hitam horizontal, kerah kuning, dan celana pendek merah.

Musim Satu

S1E10A Rusty memperkenalkan diri "Hand-Me-Downer" Seperti Papa Wheelie dan Flat Tire, dia hanya mengenakan helm biru di kepalanya.
S1E19A Rusty menaiki kuda jantan "Lincoln Loud: Girl Guru" Dalam upaya untuk mengesankan Sadie, Rusty berpakaian sebagai ksatria.
S1E19A Anak laki-laki yang marah mengejar Dia mengenakan pembalut luka di tangan kanannya tepat setelah dia terluka mengendarai White Lightning.
S1E22A Rusty dan Polly menari "Dance, Dance Resolution" Dia mengenakan helm biru dan sepatu rol.

Musim Dua

S2E07B Rusty muncul "The Whole Picture" Rusty berpakaian seperti Lucy, ketika Lincoln dan Clyde sedang membuat ulang foto masa kecil Lincoln.
S2E15A Bersenang-senanglah! "Back Out There" Rusty mengenakan jas putih, celana panjang putih, dan sepatu putih.
S2E15A Gaya rambut baru Rusty, seperti teman-temannya, memberikan tatanan rambut baru untuknya dengan pakaian yang disebutkan di atas.
S2E15A Rusty mengendarai go-kart Dan dalam adegan ini, Rusty mengenakan helm birunya di atas jas putih tersebut.

L - B - S Kostum karakter