FANDOM

Karakter

S1E13A Logo SMOOCH

SMOOCH adalah grup musik rock terkenal di serial The Loud House. Grup musik ini memiliki 4 anggota.

Penggemar yang Diketahui

Kemunculan

S1E13A Trio di atas panggung

"SMOOCH" tampil, dengan Lincoln, Luna, dan Clyde

Grup musik ini pertama kali muncul di episode "For Bros About to Rock", melakukan konser di mal. Lincoln dan Clyde pergi untuk mendapatkan tiket untuk konser, tetapi semua yang mereka lakukan berakhir di penjara mal. Kemudian, dengan bantuan Luna, mereka meninggalkan penjara, dan pergi ke konser dengan tiket yang diberikan oleh kapten polisi mal. Pada akhirnya, mereka mencapai panggung dengan Pucker selama konser, dan mendapatkan konser pertama mereka yang terbaik dan tak terlupakan.

Dalam Media Lain

Grup musik ini disebutkan lagi di Instacomic "Lost Control", di mana ia mengungkapkan bahwa Geo juga merupakan penggemar mereka. Jika Lincoln memutuskan untuk meminta Geo untuk pengendali jarak jauh (yang merupakan salah satu akhir yang buruk), dia akan menemukan si hamster sedang menonton konser televisi SMOOCH, yang sangat mengejutkan Lincoln.

Simbol SMOOCH

Simbol grup musik terdiri dari dua bibir merah keriput, yang juga merupakan referensi untuk nama grup musik tersebut.

Anggota SMOOCH

  • Pucker Uppenheimer (penyanyi utama)
  • Gitaris tanpa nama
  • Gitaris bass tanpa nama
  • Drumer tanpa nama

Trivia