FANDOM

Karakter

Sam Sharp[1] adalah karakter kecil di serial The Loud House. Dia membuat penampilan pertamanya di episode "L is for Love", dan terungkap bahwa Luna memiliki perasaan padanya.

Penampilan

Sam memiliki rambut pirang sebahu dengan garis tipis di poni. Dia memiliki dua helix piercings di setiap telinganya dan memakai perona mata merah muda.

Pakaiannya terdiri dari jaket kulit pendek berwarna teal dengan tambalan merah bertuliskan tengkorak putih di bagian belakang, kaus putih dengan bundel RAF di bagian depan, sepasang celana jins merah tua yang robek di bagian lutut, hitam ikat pinggang dengan kancing perak, dan sepasang sepatu bot ungu tua.

Penampilan Episode

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Menurut Kevin Sullivan, selama pitch pertamanya dari episode "L is for Love", Sam bernama Max, yang juga merupakan nama unisex.
  • Bertentangan dengan kepercayaan populer, Sam tidak diberi nama setelah penulis Sammie Crowley, karena Kevin Sullivan menyatakan bahwa dia ingin dia memiliki nama yang bisa digunakan oleh pria dan wanita, yang akan menambah kebingungan pada jenis kelamin Sam yang sebenarnya.
  • Kevin Sullivan mengatakan Sam akan berada di komik Loud House baru, dan podcast Listen Out Loud.
  • Live Life Loud! menegaskan bahwa nama belakang Sam adalah Sharp.
    • Buku itu juga mengungkapkan dia memiliki saudara laki-laki yang bernama Simon.
    • Itu juga terungkap di buku bahwa Luna dan Sam adalah teman sekelas.
  • Fakta alih suara:
    • Nama Polandia-nya adalah Seba dari Sebastiana.

Sumber