FANDOM

Informasi Episode

"Save the Date" adalah episode ketiga puluh musim pertama The Loud House.

Alur

Setelah kesalahpahaman yang menyakitkan, Lori dan Lincoln memutuskan untuk kencan ganda dengan Bobby dan saudara perempuannya, Ronnie Anne.

Sinopsis

Di sekolah, Lincoln menemukan roti lapis di celananya dengan catatan cinta dari Ronnie Anne. Teman-teman sekelasnya menggodanya, dan menuduhnya jatuh cinta padanya, tetapi Lincoln menegaskan bahwa dia tidak menyukainya seperti itu dan menegaskan mengapa dia tidak menyukainya. Sayangnya, Ronnie Anne berada di belakangnya dan dia terluka, jelas marah tentang apa yang dia katakan. Melihat betapa kesalnya dia, Clyde menunjukkan bahwa Lincoln mungkin benar-benar telah menyakiti perasaannya, tetapi Lincoln berpendapat bahwa dia akan melupakannya.

Namun, ketika Lincoln pulang ke rumah dari sekolah, Lori yang penuh kemarahan dan Lori memberitahu dia bahwa dia membuat Ronnie Anne menangis, yang pada gilirannya menyebabkan Bobby putus dengannya--ketika Lincoln mengungkapkan kebingungan mengapa Bobby peduli, Lori mengungkapkan bahwa Ronnie Anne adalah adik perempuan Bobby, dan menambahkan bahwa Bobby memberi tahu Lori bahwa dia tidak bisa membawa dirinya keluar dengan seseorang yang terkait dengan seseorang yang menyakiti seseorang yang berhubungan dengannya (dalam hal ini, saudara perempuannya). Untungnya, Lori dapat mengatur kencan ganda antara dirinya, Lincoln, Bobby dan Ronnie Anne di restoran fusi Perancis/Meksiko dengan harapan menambal segalanya--Lincoln (dengan sangat enggan) melakukannya bersamaan, setelah Lori menjelaskan bahwa Bobby hanya akan kembali bersama dengannya jika dia melihat Lincoln bersikap baik pada saudara perempuannya dan meminta maaf atas apa yang dikatakannya secara pribadi.

Di restoran, kedua pasangan itu mencoba untuk berhubungan sementara Clyde, yang menyamar sebagai pelayan, berulang kali mencoba mempermalukan Bobby dan bergerak ke Lori. Kemudian, Lincoln dan Ronnie Anne berhasil menemukan beberapa kesamaan dengan berbicara tentang betapa memalukan saudara-saudara mereka yang lebih tua. Ketika Bobby melihat saudara-saudara mereka bergaul, dia dengan senang hati menyalakan kembali hubungannya dengan Lori. Namun, Lincoln melihat teman-teman sekelasnya juga di restoran dan memberitahu Clyde untuk membantunya mengeluarkannya dari restoran tanpa mereka melihat dia bersama Ronnie Anne.

S1E15B Lincoln dan Ronnie Anne berciuman

Lincoln dan Ronnie Anne membagikan ciuman pertama di layar mereka.

Rencana mereka untuk keluar gagal dan teman sekelas Lincoln menuduhnya sedang berkencan dengan Ronnie Anne. Untuk menyelamatkannya, Lincoln menegaskan bahwa dia tidak berkencan dan menghina dia seperti sebelumnya. Sekali lagi, Ronnie Anne tidak sengaja mendengar penghinaan Lincoln dan menangis lagi, membuat Bobby putus dengan Lori lagi. Merasa bersalah, Lincoln mencoba menunjukkan kepada Ronnie Anne bahwa dia peduli dengan menciumnya di tengah restoran agar semua orang dapat melihat, banyak kesenangan bagi saudara-saudara mereka yang lebih tua yang segera kembali bersama (yang membuat Clyde kesal).

Keesokan harinya di sekolah, Lincoln adalah bahan lelucon teman-teman sekelasnya untuk tampilan kasih sayang publiknya tetapi dia memilih untuk menerimanya karena dia merasa itu lebih baik daripada merusak hubungan Lori dan Bobby. Tiba-tiba, Ronnie Anne muncul, menampar dia untuk ciuman dan putus dengannya, menyebabkan teman-teman sekelasnya menghentikan godaan mereka dan menawarkan simpatinya. Dia kemudian menemukan catatan dari Ronnie Anne yang mengatakan bahwa perpisahan itu palsu untuk membuat mereka berhenti mengejeknya, sesuatu yang benar-benar dihargai oleh Lincoln. Clyde datang, kesal karena tidak bersama Lori, tetapi menghibur dirinya dengan menari dengan musisi Meksiko dan Lincoln bergabung juga dan berteriak "Olé!" saat episode berakhir.

Pemeran

Trivia

  • Episode ini menandai penampilan pertama Ronnie Anne di layar (dia disebutkan sebelumnya di episode "Heavy Meddle", tetapi tidak muncul secara fisik). Ia juga mengungkapkan bahwa ia dan Bobby adalah saudara kandung dan bahwa Bobby memiliki naluri pelindung yang sangat kuat terhadapnya.
  • Ini adalah episode pertama di mana kartu judul tidak menampilkan bentuk fisik Lincoln, tetapi lingkaran merah pada kartu judul digambarkan menyerupai kepalanya.
  • Lori memakai sweter "Three Wolf Moon" Bobby lagi, tapi kali ini, serigala ada di sisi kanan sweter, yang bisa membuatnya menjadi sweter "Three Wolf Moon" yang berbeda dari yang dipakai di episode "Driving Miss Hazy".
  • Di kartu judul, itu menunjukkan Lincoln menandai tanggal 2. Ini mungkin referensi ke episode "April Fools Rules".
  • Di Jean Juan's, Lincoln menyebutkan "fromage con queso", yang secara lucu diterjemahkan menjadi "keju dengan keju".
  • Dalam versi Filipina dari episode ini, adegan ciuman Lincoln dan Ronnie Anne dipotong. Namun, untuk alasan yang tidak diketahui, Ronnie Anne menampar dia karena menciumnya dan adegan perpisahan palsu ditampilkan.
  • Ironi: Teman-teman sekelas mengejek hubungan Lincoln dengan Ronnie Anne, tetapi ketika dia "putus" dengannya, mereka mengatakan mereka merasa kasihan padanya.

Referensi

S1E15B Clyde menjadi pria yang baik terhadap Lori

Gambar Arc de Triomphe di belakang Lincoln.

  • Arc de Triomphe - Salah satu foto di Jean Juan's French Mex menggambarkan monumen terkenal di Paris, Perancis.
  • Tirso de Molina - "Jean Juan's" dalam judul restoran lengkap, "Jean Juan's French Mex Buffet", bisa menjadi referensi budaya untuk karakter fiktif, Don Juan, karena penulis drama menunjukkan bagaimana Don Juan harus membayar untuk dosa-dosanya. Sama seperti itu, Lincoln dipaksa untuk membayar dosanya sendiri, di mana dosanya adalah bahwa dia membuat Ronnie Anne menangis (tidak disengaja tetapi dia masih lebih tahu), yang menyebabkan Bobby putus dengan Lori. Karena itu, Lori memaksa Lincoln untuk pergi kencan ganda dengannya dan Bobby, dengan Ronnie Anne sebagai gadis istimewanya, dalam upaya agar Lincoln dan Ronnie Anne bergaul, karena jika mereka melakukannya, hubungan Lori dengan Bobby akan disembuhkan.
  • Beauty and the Beast - Ketika Clyde menghibur Lincoln di akhir, dia mengatakan "kisah setua waktu", yang mengacu pada lagu film itu.
  • Kick Buttowski: Suburban Daredevil - Salah satu teman sekelas yang mengolok-olok Lincoln menyerupai Brad Buttowski, karakter yang muncul di acara tempat Chris Savino bekerja.
  • Las Mañanitas - Dari kalimat Lincoln, "Jadi, bagaimana dengan ujian matematikamu" sampai adegan ketika Clyde menghancurkan chip nacho, lagu ulang tahun tradisional dapat didengar di latar belakang.
  • My Little Pony: Equestria Girls - Pakaian yang dipakai Lori untuk kencan ini mirip dengan pakaian Rarity dari My Little Pony: Equestria Girls.
  • Winx Club - Episode ini mirip dengan episode "A Perfect Date", seperti kedua pasangan (Timmy & Tecna, Lincoln & Ronnie Anne) mengalami kesulitan berbicara satu sama lain dan kedua episode melibatkan kecelakaan yang mengerikan.

Kesalahan

  • Ketika Lori memberi tahu Lincoln Ronnie Anne adalah saudara perempuan Bobby, dan menunjukkan kepadanya sebuah gambar di albumnya Bobby memberi Ronnie Anne piggy back ride, Bobby menimpa rambut Lori, meskipun mereka berada di belakangnya.
  • Ketika Lincoln dan Lori bertemu dengan Bobby dan Ronnie Anne di Jean Juan's French Mexican Buffet, Lincoln mengenakan celana jins dan sepatu kets, bukan sepatu khaki dan sepatu yang dikenakannya untuk sebagian besar episode.
  • Ketika Lori melompat ke lengan Bobby setelah Clyde mengetuk meja, tumit di sepatu Lori hilang.
  • Ketika Lori mengatakan "Tidak, aksi lebih mudah dari ucapan." keterangan tertutup salah eja sebagai "Unh Unh."
  • Lori memiliki gelang di pergelangan tangan kanannya untuk kencan, tetapi ketika Ronnie Anne meneteskan air mata setelah Lincoln menghinanya, dia tidak memiliki gelang.
S1E15B Teman-teman sekelas menggoda LincolnS1E15B Ronnie berjalan pergi
  • Ketika teman sekelas Lincoln menggodanya, dia duduk di tengah meja. Tapi ketika Ronnie Anne menghampirinya, dia duduk di sudut meja.
  • Ketika Lincoln mengolok-olok hubungan Lori dan Bobby dengan meniru apa yang dia katakan, teks tertutup mengatakan dia meniru Bobby.

Lelucon

  • Para musisi Meksiko meneriakkan "¡Música!" ("Mainkan musik!"), dan Lincoln mengatakan "¡no Música!" ("Tidak ada musik!").
  • Clyde mencoba mempermalukan Bobby dan memenangkan hati Lori.
  • Anak-anak sekolah mengejek hubungan Lincoln dengan Ronnie Anne.
  • Lincoln dan Ronnie Anne menggunakan alasan yang sama mengapa mereka tidak menyukai satu sama lain dengan anak laki-laki.
    • "Lincoln/Ronnie Anne BUKAN pacarku. Dia kasar, menjijikkan, dan mengganggu. Lebih baik kujilat lantai kamar mandi daripada menciumnya."