The LoudCasa Wiki
Advertisement
Ini adalah artikel tentang episode The Casagrandes. Untuk episode The Loud House, lihat Senior Moment.
Informasi Media

"Señor Class" adalah episode ke-21 dari musim pertama The Casagrandes.

Alur

Hector menjadi teman sekelas terbaru Ronnie Anne dan Carl setelah memutuskan untuk menyelesaikan sekolahnya.

Sinopsis

Sementara Ronnie Anne dan Bobby nongkrong di toko, Rosa terlihat mengejar Carl, yang mencoba keluar dari belajar untuk ujiannya. Ini membuat Ronnie Anne mengeluh bahwa Carl membuatnya lebih mudah, karena bagaimana tugas sekolah yang dia lakukan lebih sulit. Tiba-tiba, Hector datang dan memberi tahu mereka berdua bahwa mereka seharusnya beruntung karena bersekolah karena ketika dia masih muda, dia lebih fokus menjalankan bisnis pertamanya sehingga dia tidak menyelesaikan sekolahnya. Ketika Hector berkomentar bahwa ia berharap dapat kembali ke sekolah untuk menyelesaikannya, Ronnie Anne dan Bobby mendorongnya.

Perkenalkan, murid baru di sekolah. Hector Casagrande.

Keesokan harinya, ketika Ronnie Anne dan Carl bersiap untuk pergi, Hector tiba dan menyatakan bahwa setelah mengobrol dengan kepala sekolah Chavez Academy, ia dapat datang ke sekolah bersama anak-anaknya. Namun, setelah tiba di sekolah, ia menjadi gangguan bagi Ronnie Anne dan Carl, seperti...

  • Buang angin di kelas
  • Memanggil Ronnie Anne untuk menyelesaikan masalah matematika
  • Mengungkap kepada para siswa bahwa torta yang dijual Carl berumur seminggu
  • Membuat Ronnie Anne dalam kesulitan karena memberikan catatan yang mengungkapkan beberapa gosip tentang guru mereka
  • Memberitahu Carl tentang sepasang chonies choo-choo cadangannya
  • Mengungkap foto Ronnie Anne sebagai bayi di depan kelas selama tugas pohon keluarga

Malamnya, Ronnie Anne dan Carl merasa frustrasi bahwa Hector merusak status sosial mereka di sekolah dan membutuhkan cara untuk mengeluarkannya dari sekolah. Keesokan harinya, Ronnie Anne dan Carl berusaha menyingkirkan Hector dengan cara apa pun yang mereka bisa.

  • Mereka pertama-tama berusaha memesan grup musik Hector untuk beberapa acara, yang berfungsi pada awalnya. Namun, tidak lama kemudian, Hector kembali ke sekolah, karena Rosa membatalkan rencananya.
  • Ronnie Anne dan Carl berusaha membuat Hector memenangkan undian Amores Pizza untuk perjalanan gratis ke Italia dengan mencurangi ratusan suara dengan namanya, tetapi anjing Vito, Big Tony dan Little Sal, memakan suara Hector dan menggantinya dengan mereka memiliki suara, menjadikan mereka dan Vito pemenang.
  • Ronnie Anne dan Carl berusaha menipu Hector bahwa ia memiliki kutu dengan menuangkan beras ke seluruh wajahnya. Namun, Rosa dengan cepat menunjukkan campur-baurnya.

Menyadari tidak ada cara lain untuk menyingkirkan Hector, Ronnie Anne mengambil langkah-langkah yang lebih drastis.

Keesokan harinya, Frida tiba di sekolah untuk memberi tahu Hector bahwa ada kekacauan besar di toko dan membutuhkan bantuannya. Kemudian pada hari itu, Ronnie Anne dan Carl puas bahwa mereka memiliki hari sekolah yang baik, tetapi ketika mereka tiba di toko, mereka menyadari kekacauan yang mereka buat ketika mereka melihat toko dibanjiri dengan kotak-kotak barang yang tidak dijual oleh toko, lobster pada longgar dan pelanggan tidak tahu di mana mereka berada. Ini menyebabkan Ronnie Anne dan Carl menyadari bahwa mereka menghancurkan impian Hector untuk bersekolah, karena dia sekali lagi lebih fokus menjalankan toko seperti dulu. Ronnie Anne dan Carl mengakui tindakan mereka, dan sementara Hector menyatakan dia kecewa bahwa mereka melakukan ini padanya, dia setidaknya bersyukur bahwa dia tidak di sekolah, karena pengalamannya sebenarnya sulit. Pada saat itu, Rosa datang untuk menegur Hector karena meninggalkan sekolah, menyebabkan Ronnie Anne mendapatkan ide.

Sekolah di rumah bersama Rosa.

Beberapa waktu kemudian, Rosa memutuskan untuk menjadi guru Hector, karena dia memutuskan untuk mendidiknya di rumah. Hector menulis catatan untuk Sergio dan Rosa menangkapnya saat mencoba memberikan catatan selama sesi mereka.

Pemeran

Casey, Sameer dan Nikki tidak memiliki dialog pada episode ini.

Distribusi fisik

Episode ini tersedia di DVD "The Complete First Season".

Trivia

  • Premis episode ini mirip dengan episode The Loud House "Berhasil Beradaptasi" karena kedua episode tersebut tentang seorang kerabat yang bergabung dengan kelas karakter utama dan menghancurkan kehidupan sosial mereka dengan kejenakaan mereka.
  • Ini adalah episode pertama yang memiliki diakritik dalam judulnya.
  • Menurut Hector, dia tidak pernah selesai sekolah karena berapa banyak dedikasi yang dia berikan untuk menjalankan bisnis pertama yang dia buka.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa salah satu leluhur Hector adalah Tionghoa.
  • Carl diam-diam diungkap untuk menjual torta (roti lapis) berumur seminggu kepada siswa di bawah kesan bahwa mereka baru dibuat.
  • Musik dari kartu judul adalah cumbia Kolombia.

Rujukan kebudayaan

  • Señor Class - Judul episode ini adalah referensi untuk "kelas senior", tingkat kelas tertinggi di sekolah menengah atau perguruan tinggi.
  • Four Weddings and a Funeral - Hector merujuk ke komedi romantis Inggris 1994 ini dengan berkomentar bahwa bandnya telah dipesan untuk tiga pernikahan, empat quinceañeras dan pemakaman.

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement