FANDOM

Informasi Episode

"Selfie Improvement" adalah episode ke-6 dari musim ketiga dan episode ke-107 dari serial The Loud House.

Plot

Ketika foto Carol Pingrey mendapat lebih banyak "suka" di media sosial daripada foto Lori, dia mencoba untuk berlomba satu sama lain.

Sinopsis

Di ruang tamu, Lori dan Leni sedang melihat telepon mereka. Lori senang pada kenyataan bahwa swafotonya memiliki 100 suka. Tiba-tiba, Leni memberi tahu Lori bahwa Carol Pingrey memiliki swafoto yang memiliki 101 suka. Lori tidak senang dengan hal ini, karena Carol memiliki reputasi Lori dalam hampir semua yang dia lakukan yang ditunjukkan dalam banyak kilas balik termasuk Carol menjual kue paling banyak, menjadi ratu kontes reuni dan memenangkan turnamen golf. Tidak ingin dikalahkan oleh Carol lagi, Lori menjadikan misinya untuk memiliki swafoto yang akan mendapatkan lebih banyak suka daripada milik Carol.

Pertama, Lori mencoba mengambil swafoto di kamar mandi, tetapi terganggu oleh Lana, yang sedang melakukan penyesuaian toilet. Kemudian, Lori mencoba untuk mengambil swafoto di luar, tetapi mengalami banyak masalah dengan saudara-saudaranya (dengan Lynn memukulnya dengan bisbol, tertabrak popok kotor Lily ketika Lori menolak untuk mengganti popoknya, jatuh ke kuburan Lucy yang digali dan dipukuli dengan helikopter Lincoln). Membutuhkan cara untuk membuat saudara-saudaranya keluar dari jalan, Lori mencoba mendorong saudara-saudaranya untuk melakukan pekerjaan halaman, yang menyebabkan saudara-saudaranya pergi, tidak ingin bekerja. Dengan saudara itu akhirnya pergi, Lori berhasil mengambil swafoto yang sukses. Namun, tidak lama setelah mengirimkan swafotonya, Leni mengungkapkan bahwa Carol merilis swafoto dengan corgi di dalamnya. Tidak ingin mengambil kerugian lagi, Lori mencoba mengambil swafoto dengan hewan peliharaan. Meskipun sudah dianiaya oleh mereka, Lori puas dengan itu (dan mendapat bantuan dari Lola), sampai Leni mengungkapkan lagi bahwa Carol mengirimkan swafoto lain, kali ini, nongkrong dengan teman-temannya di sebuah kafe. Lori menyuruh Lincoln, Leni, dan Luan untuk membantunya dengan swafoto café-nya, dan berhasil mengambil bidikan yang sukses.

Tiba-tiba, Leni mengungkapkan bahwa Carol mengunggah swafoto dengan pacarnya saat piknik. Dengan tekad membutakan di matanya, Lori memanggil Bobby untuk menemuinya di perhentian untuk berpiknik, meski ada janji dokter gigi pada saat yang sama. Di perhentian, Lori mencoba membuat adegan itu terlihat romantis, tetapi ketika Bobby mengungkapkan bahwa dia telah melepas gigi bungsunya, Lori, menyentuh bahwa Bobby telah melalui begitu banyak hal, memutuskan untuk melupakan tentang mengejar Carol.

S3E04A Swafoto Lori dan Carol

Teman terbaik. :)

Di mal, Lori sedang mencoba mengembalikan barang piknik yang dibelinya, ketika tiba-tiba, dia melihat Carol berbelanja. Curiga, Lori menghampiri Carol, dan mengakui kekalahan, mengatakan bahwa dia tidak seharusnya cemburu bahwa dia lebih baik daripada dirinya. Carol, bagaimanapun, mengakui bahwa dia sebenarnya cemburu pada Lori, karena dia pikir dia lebih baik darinya. Menyadari bahwa pertengkaran terus-menerus mereka tidak ada artinya, Lori dan Carol mengakui bahwa mereka tidak seburuk penampilan mereka, dan memutuskan untuk mengambil swafoto bersama-sama, menyoroti persahabatan baru mereka.

Keesokan harinya, Leni mengungkapkan bahwa dua gadis bernama Bianca dan Sooyoung telah mengambil swafoto yang lebih disukai daripada swafoto Lori dan Carol. Carol segera memanggil Lori, dan keduanya mulai berencana melawan Bianca dan Sooyoung.

Pemeran

Luna, Lisa, Becky, Chaz, Whitney, Dana, Teri, Tad, dan Pemimpin Pramuka tidak memiliki dialog pada episode ini.

Trivia

  • Ini adalah episode pertama yang disutradarai oleh anggota staf wanita, bukan Chris Savino atau Kyle Marshall.
    • Hal ini juga dianggap sebagai episode pertama yang disutradarai, ditulis, dan disunting seluruhnya oleh wanita.
  • Selama kilas balik, Carol terlihat mengalahkan Lori untuk Homecoming Queen, yang disebutkan Lincoln dalam episode "Picture Perfect".
  • Episode ini mengungkapkan hal-hal berikut:
    • Nama pengguna media sosial Lori adalah "literally_lori".
    • Rumah Loud dan Bodega Casagrande berjarak tiga jam.
    • Bobby memiliki gigi bungsu sebelum dia pindah.
    • Lori, Leni, dan Carol adalah Pramuka Bluebell ketika mereka lebih muda.

Referensi

  • Selfie Improvement - Judulnya adalah parodi dari istilah "self-improvement".
  • GAP - Rambu Royal Woods Mall terlihat mengiklankan penjualan di sebuah toko yang disebut BAP, kemungkinan parodi dari toko pakaian ini.
59chevy
  • Chevrolet - Bagian belakang yang sangat khas dari Chevrolet Impala tahun 1959 terlihat di area parkir di mana Lori berencana untuk bertemu Bobby.

Kesalahan

  • Dalam episode "Project Loud House", Lori mengklaim bahwa dia memilih gaunnya untuk tarian reuni alumni, tetapi dalam kilas baliknya, dia mengenakan gaun yang Bobby dapatkan untuknya di episode "Cheater by the Dozen".
  • Leni mengklaim bahwa swafoto kedai kopi Carol lebih disukai daripada swafoto peliharaan Lori, tetapi Lori memiliki 103 suka sementara Carol menunjukkan hanya memiliki 100 suka.
  • Ketika Lori dan Carol mengambil swafoto mereka bersama, perona mata Carol tidak muncul di foto.
  • Ketika Lucy mendapat kotoran di atas Lori, dia tumpang tindih dengan halaman belakang.
  • Dalam alih suara Amerika Latin, ketika Lori berbicara dengan Bobby tentang kencan mereka, bagian dari dialog tidak dialihsuarakan oleh Fernanda Robles, tetapi Betzabé Jara.
    • Menjadi yang kedua kalinya, yang pertama adalah di episode "In Tents Debate".

Lelucon

  • Lori mencoba mengambil swafoto yang akan menutupi foto Carol.
  • Lori gagal mengambil swafoto karena gangguan saudara kandungnya dan kecelakaan lainnya.
  • Leni memberi tahu Lori tentang swafoto terbaru Carol.
  • Lori mengambil ponsel Leni, dan lupa mengembalikannya.
  • Swafoto Carol memiliki lebih banyak suka daripada swafoto Lori.

Klip