FANDOM

Karakter

Sergei adalah karakter kecil di serial The Loud House, yang pertama kali muncul di episode "Vantastic Voyage", di mana ia adalah salah satu anggota Royal Woods Mini Van Society. Dia juga muncul di episode "Job Insecurity", di mana dia terungkap menjadi pemilik dan koki kepala Aloha Comrade.

Biografi

Dia menjadi bos Lynn Sr. ketika yang terakhir berhenti dari pekerjaan sebelumnya untuk dilatih sebagai koki di Aloha Comrade. Dia dipaksa untuk memberhentikan Lynn setelah menerima "panggilan telepon paling kasar dalam hidupnya" dari Lola ketika anak-anak Loud menemukan ayah mereka adalah pencuci piring di restoran, tanpa menyadari bahwa ayah mereka telah berganti pekerjaan.

Dibiarkan tanpa bantuan saat sarapan pagi, dia awalnya menolak untuk mempekerjakan kembali Lynn, sampai anak-anak semuanya menjamin dia dan mengakui kesalahan mereka. Ketika lengan memasaknya Sergei terkilir di atas tumpukan piring kotor selama ini dia hampir menutup toko sampai Lynn Sr. dan anak-anaknya semuanya menjadi relawan untuk membantu. Menikmati lonjakan besar dalam bisnis karena memasak Lynn, Sergei segera mempromosikan Lynn menjadi rekan koki.

Penampilan

Dia adalah pria kekar pendek, kelebihan berat badan dengan rambut keriting hitam. Dia memakai topi koki, kemeja hijau muda berkerah di bawah celemek, celana hitam, dan sandal putih.

Penampilan Episode

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Dilihat dari aksennya, dapat diasumsikan bahwa Sergei berasal dari Rusia.