FANDOM

Artikel ini bukan mengenai katak.
Karakter

Seymour adalah karakter kecil di serial The Loud House yang membuat penampilan pertamanya di episode "The Old and the Restless".

Biografi

Tidak banyak yang diketahui tentang dia sebelum penampilan pertamanya di episode "The Old and the Restless". Selama awal episode, dia adalah pria patuh yang mendengarkan segala sesuatu yang Sue katakan tanpa pertanyaan. Kemudian di episode, ia membantu mengalihkan perhatian Sue untuk membantu Albert. Di akhir episode, ia adalah salah satu dari tiga warga yang bertahan dengan Sue bersama Albert.

Dia muncul kembali dalam episode "Health Kicked", sebagai salah satu juri dari Kompetisi Ultimate Ninja Ultimate.

Dalam episode "Future Tense", dia bisa dilihat di opera.

Dalam episode "No Spoilers", dia bisa dilihat di outlet pesta.

Dalam episode "Mall of Duty", dia bisa dilihat di mal.

Dalam episode "Insta-gran", anak-anak mengambil fotonya dan menyunting gambar untuk membuatnya dan Myrtle berciuman. Pop-Pop menemukan gambar dan menyerang Seymour, tetapi meminta maaf kepada Seymour setelah mengetahui bahwa Seymour tidak bersalah.

Dalam episode "Fool Me Twice", dia dapat dilihat di rumah pensiun Luan sedang melakukan tindakan melucu.

Dalam episode "Rita Her Rights", dia bermain catur melawan Rita di taman.

Dalam episode "Head Poet's Anxiety", dia terlihat di bus Giggling Geezer.

Penampilan

Dia pria pendek yang sudah tua. Dia memakai kacamata, dan sebagian besar botak, kecuali di sekitar ujung kepalanya. Dia memakai sweter hijau gelap dengan desain garis zigzag hijau muda dan kemeja polo hijau muda di bawahnya. Dia memakai celana abu-abu dan sepatu hijau dan putih.

Penampilan Episode

Musim 2

Musim 3

Trivia

S1E08B Clyde membuka kedok

Terlihat tidak asing?

  • Seymour memiliki penampilan yang mirip dengan salah satu penyamaran Clyde di episode "Changing the Baby".
  • Nama Polandia-nya adalah Szczepan.