FANDOM

Benda

Sisternado adalah bentuk supernatural, dan bentuk cuaca yang tidak biasa sehingga para saudara kandung Loud memiliki kekuatan untuk terbentuk.

Fenomena

Sisternado terbentuk setiap kali saudara-saudara Lincoln memiliki kesamaan emosi. Mereka semua memanggil tornado miniatur, dan menggabungkannya menjadi satu tornado yang cukup kecil untuk masuk ke dalam rumah.

Penampilan

Sisternado memiliki tingkat angin yang kuat dalam soal rotasi. Wajah saudara kandung Lincoln terlihat di setiap permukaannya.

Kejadian yang diketahui

Penampilan pertama Sisternado ada di episode "Heavy Meddle". Lincoln telah membuat beberapa laporan cuaca kepada pemirsa tentang keadaannya dalam upaya untuk menghindari membiarkan saudara perempuannya mengetahui bahwa dia dipilih oleh seseorang di sekolah sehingga mereka tidak akan ikut campur. Awalnya tampak cerah dan jernih, tetapi begitu mereka tahu, Lincoln membuat pembaruan bahwa badai akan semakin mendekat. Saat itulah saudara kandung menemukan bahwa pengganggu Lincoln adalah seorang gadis dan menganggap bahwa dia yang memilihnya adalah tanda romansa. Mereka semua begitu bersemangat sehingga mereka semua berkumpul dan Lincoln melaporkan bahwa mereka telah membentuk Sisternado yang legendaris. Itu tidak akan berhenti sampai keinginan saudara perempuan untuk saudara mereka untuk mencium pengganggunya akan membuahkan hasil. Lincoln telah tertangkap di mata "Her-ricane" dan mencari perlindungan di kamar mandi, mencoba untuk menyangkal keyakinan mereka bahwa penindas ingin menjadi pacarnya, tetapi segera datang untuk mengakui keyakinan mereka. Dia menghadapi Sisternado dan menghentikannya dengan memberitahu saudara-saudara perempuannya bahwa dia siap untuk mencium pengganggunya, dan mereka semua kembali normal.

Tidak diketahui apakah saudara kandung Lincoln benar-benar membentuk tornado atau apakah itu hanya isapan jempol dari imajinasinya.

L - B - S Benda dari The Loud House