The LoudCasa Wiki
Advertisement
Ini adalah artikel tentang episode The Casagrandes. Untuk episode The Loud House, lihat Linc or Swim.
Informasi Media

"Slink or Swim" adalah episode ke-26 dari musim pertama The Casagrandes.

Alur

Ketika Bobby mengetahui bahwa Carl tidak bisa berenang, ia menawarkan untuk menunjukkan kepadanya cara berombak.

Sinopsis

Di ruang keluarga, Ronnie Anne masuk dan mengatakan bahwa kolam renang umum telah dibuka, dan keluarga sangat ingin pergi. Namun, satu-satunya yang tampaknya tidak bersemangat adalah Carl, dan meskipun banyak alasan aneh, dia tidak dapat meyakinkan keluarganya bahwa dia tidak ingin pergi.

Semua orang tiba di kolam.

Di kolam renang umum, keluarga itu bersenang-senang bermain di kolam renang atau hanya bersantai. Carl berusaha menghindari masuk dengan mengatakan bahwa dia lapar, dan Rosa mulai memberinya makan sampai dia sangat kembung. Carl berusaha menghindari masuk ke kolam renang dengan melemparkan sebatang cokelat ke dalam kolam dan menipu semua orang untuk berpikir itu kotoran. Setelah memancing keluar (dan menyadari itu hanya cokelat), keluarga melanjutkan untuk mendapatkan es krim, tetapi Bobby, mengambil pekerjaan menjadi penjaga pantai bersertifikat, memberi tahu Carl bahwa es krim dapat menunggu dan mulai melemparkannya ke dalam air, di mana dia berjuang untuk tetap bertahan. Setelah menariknya keluar dari air, Carl mengungkapkan secara rahasia bahwa dia tidak tahu cara berenang, dan kelas berenang yang diambilnya tahun lalu sebenarnya karena aksi ganda yang menyamar sebagai dirinya. Setelah menjelaskan dilemanya, Bobby mengatakan bahwa ia dapat mengajarinya cara berenang jika mendapat pelajaran tentang cara mengikat tali sepatu. Carl awalnya menyangkal, tetapi ketika keluarga mengungkapkan bahwa mereka mendapat izin untuk datang ke kolam renang setiap hari, Carl segera berubah pikiran.

Seiring berjalannya waktu, Bobby mencoba mengajari Carl cara berenang dengan benar, dan Carl berusaha menunjukkan kepada Bobby cara mengikat sepatunya dengan benar. Namun, kedua ajaran mereka terbukti tidak efektif, karena Carl hampir tenggelam setelah Bobby pergi, dan metode Bobby dalam memahami instruksi Carl secara salah. Akhirnya, keduanya bertengkar dan memutuskan untuk berhenti mengajar satu sama lain.

Bobby dan Carl bersenang-senang di kolam renang.

Keesokan harinya, keluarga Casagrande mencoba untuk memiliki foto keluarga di kolam renang, dan ketika Carl mendapat tekanan untuk melompat, Bobby mengungkapkan bahwa seseorang buang air besar di kolam lagi, membuat semua orang keluar. Bobby diam-diam memberi tahu Carl bahwa itu sebenarnya cokelat, dan melakukannya untuk menghindarkan Carl, yang meminta maaf karena memukul, dengan Carl meminta maaf sebagai tanggapan. Dengan ikatan mereka pulih, keduanya melanjutkan untuk saling mengajar apa yang mereka ajarkan sebelumnya, dan keduanya secara bertahap berhasil mencapai tujuan mereka, karena Carl akhirnya tahu cara berenang dan Bobby dapat berhasil mengikat sepatu.

Keesokan harinya, ketika keluarga bersenang-senang di kolam renang, Ronnie Anne mengungkapkan bahwa dia tahu bahwa Bobby memberikan pelajaran berenang Carl, tetapi tidak tahu bahwa Bobby tidak dapat mengikat sepatu. Bobby mengungkapkan bahwa dia sebenarnya berbohong tentang tidak tahu cara mengikat sepatu untuk mengurangi penghinaan Carl. Namun, tali sepatu Bobby, yang telah diikat menjadi satu, menyebabkan dia tersandung ke kolam, di mana dia diselamatkan oleh penjaga pantai lainnya.

Pemeran

Distribusi fisik

Episode ini tersedia di DVD "The Complete First Season".

Trivia

  • Sindiran: Di akhir episode, Bobby mengira sebatang cokelat lain jatuh ke dalam kolam, tetapi itu sebenarnya kotoran Lalo.

Rujukan kebudayaan

  • Slink or Swim - Judul episode ini adalah permainan kata dari "tenggelam atau berenang".
  • Shantae - Cara Carlota mencambuk Ronnie Anne dengan kuncir kuda mirip dengan karakter tituler seri permainan video ini.
    • Episode ini adalah kedua kalinya dia melakukan ini, karena dia pertama kali melakukannya pada Carl di "V.I.P.eeved".
  • Caddyshack - Orang-orang mengungsi dari kolam karena permen yang dianggap kotoran berasal dari film 1980 ini.
  • Spiderman - Bobby yang menyebut 'indera penjaga pantai kesemutan' itu merujuk pada kutipan karakter superhero ini.

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement