FANDOM

Halaman ini menjelaskan semua hubungan Stella dengan teman-temannya.

Teman-teman

Pada umumnya

Rustawantstotradewithstella

Stella bersama teman-temannya.

Teman-teman sekolah terbaik Stella adalah Lincoln, Liam, Rusty, Clyde, dan Zach.

Dalam "Be Stella My Heart", ketika Stella mulai bergaul dengan Lincoln dan teman-temannya, mereka mulai curiga bahwa dia menyukai salah satu dari mereka. Mereka bertengkar dan menyalahkan Stella untuk ini, jadi dia menjelaskan kepada mereka bahwa dia hanya ingin menjadi temannya dan kesal karena menyalahkannya. Anak laki-laki meminta maaf karena kesalahpahaman dan dia memaafkan mereka. Dia menyarankan untuk meningkatkan "formasi ular" menjadi "formasi kalajengking".

Dalam "Tails of Woe", kotak musik Stella hilang, jadi teman-temannya memutuskan untuk membantunya. Mereka secara aktif mendukungnya dalam mencari pencuri lokal dari legenda sekolah.

Lincoln

S4E11A That wasn't the Rat beast

Stella bersama Lincoln mencari kotak musik.

Dalam "White Hare", Lincoln ingin membuat kesan yang baik karena kedatangannya ke kota. Namun, para suster mendorongnya untuk menjadi dirinya sendiri, karena menjadi dirinya sendiri sudah cukup untuk membuat kesan yang baik. Setelah nyaris ketinggalan dengan bus, Lincoln menemukan Stella duduk sendirian, dan menawarkan untuk duduk di sebelahnya, di mana dia segera terpesona oleh kepribadian Lincoln, dan menawarkan tongkat wortel dalam perjalanan ke sekolah.

Dalam "Be Stella My Heart", Stella mengundang Lincoln ke Burpin' Burger.

Dalam "Predict Ability", ketika Bu Johnson menugaskan kelas untuk bekerja berpasangan untuk berlatih kaligrafi, Lincoln meminta Stella untuk menjadi rekannya.

Dalam "Antiqued Off", Lincoln menelepon dan bertanya Stella apakah dia akan ikut dengannya untuk melihat The Amazing Brailster tampil. Dia mengaku sibuk membantu neneknya kembali berkencan, tetapi kemudian pada malam hari, dia menangkapnya di Flip, mengungkapkan bahwa dia menemukan sihir menjadi membosankan dan hanya berbohong untuk menghindari menyakiti perasaannya.

Dalam komik "The Struggle is Real", selama cerita "Business Cents", Lincoln, Stella dan Clyde ditugaskan untuk membuat proyek sekolah. Mereka bekerja sama dengan baik. Awalnya, mereka mendesain "Keepsake sahabat", mainan mewah dan cangkir dengan foto anggota keluarga. Namun, hewan peliharaan Lincoln menghancurkan mereka, jadi Stella mengubah proyek mereka yang hancur menjadi mainan bukti hewan peliharaan. Proyek itu sukses.

Clyde

S3E15B Stella asks Clyde for a dance

Stella mengundang Clyde.

Dalam "Be Stella My Heart", Stella mengundang Clyde untuk bermain Dance Dance Revolution.

Dalam "Predict Ability", ketika Lincoln memilih Stella sebagai mitra tugas sekolahnya, Clyde menjadi cemburu.

Liam

Liam & Stella hair style 2

Stella dengan Liam mencoba wig.

Dalam "Be Stella My Heart", Stella mengundang Liam ke mal, sehingga mereka berdua bisa mencoba wig.

Rusty

S3E15B Nervous Rusty

Stella mendekati Rusty.

Dalam "Be Stella My Heart", Stella mengundang Rusty ke pasar loak. Kemudian mereka berdua makan es krim.

Dalam "Tails of Woe", kotak musik Stella hilang, jadi teman-temannya memutuskan untuk membantunya. Rusty adalah satu-satunya teman, yang menentang membantunya karena takut.

Zach

Laser Tag Stella and Zach

Stella dengan Zach di tag laser.

Dalam "Be Stella My Heart", Stella mengundang Zach untuk penandaan laser.

L - B - S Hubungan Karakter