The LoudCasa Wiki
Advertisement
The LoudCasa Wiki

GreenLock.png

Kau tidak akan kemana-mana!
Artikel ini telah dilindungi dari pemindahan.

Pelindungan halaman ini akan dihapus cepat atau lambat. Ingin meminta pemindahan halaman? Beritahu moderator konten, pengurus, atau birokrat agar mereka dapat memindahkan halaman ini untukmu.

Kau lucu, Lincoln Loud.

Stella Zhau[1] (pertama kali diperkenalkan sebagai "The New Girl") adalah karakter pendukung dalam The Loud House. Dia membuat penampilan pertamanya di "White Hare" dengan wajahnya tidak ditunjukkan, dan penampilan terbarunya di "Be Stella My Heart", dengan wajahnya diperlihatkan.

Biografi

Latar belakang

Stella Zhau berasal dari keluarga keturunan Filipina. Keluarganya pindah ke Royal Woods dan Stella terdaftar di Sekolah Dasar Royal Woods.

Musim 3

Dalam "White Hare", Lincoln ingin membuat kesan yang baik karena kedatangannya ke kota. Namun, saudara-saudara kandungnya mendorongnya untuk menjadi dirinya sendiri, karena dia sendiri sudah cukup untuk membuat kesan yang baik. Setelah hampir tidak bisa mengejar bus, Lincoln menemukan Stella duduk sendirian, dan menawarkan untuk duduk di sebelahnya, di mana dia segera terpesona oleh kepribadian Lincoln, dan menawarkan dia tongkat wortel di perjalanan ke sekolah.

Dalam "Be Stella My Heart", Stella tiba, meminta Lincoln dan teman-temannya untuk menukar makan siang dengan wortel. Kemudian di kelas olahraga, dia bertanya kepada mereka apakah dia dapat mengambil bagian dalam formasi Ular mereka, tetapi mereka terlalu canggung untuk berbicara dengannya dan dia mundur dan berharap semoga mereka beruntung. Di kelas Sains, Stella bertanya apakah mereka menginginkan rekan lab atau dia akan bersama Bu Johnson. Beberapa waktu kemudian Stella meminta Lincoln untuk ikut dengannya ke Burpin' Burger sepulang sekolah dan dia dengan penuh semangat menerima tawarannya. Keesokan harinya ketika Lincoln sedang berbicara dengan teman-temannya, Stella kemudian meminta Rusty untuk ikut dengannya ke pasar loak dan dia menerima banyak kecemburuan Lincoln. Rusty kemudian memberi tahu bahwa dia dan Stella makan es krim dengan kerucut wafel, Dia meminta Liam untuk ikut dengannya ke mal dan dia dengan senang hati menerimanya. Stella menepuk bahu Zach dan membuat gerakan pistol, yang berarti meminta penandaan laser, yang diterimanya, membuat Liam cemburu. Stella menepuk bahu Clyde dan membuat sedikit tarian meminta untuk datang ke arcade untuk bermain Dance Dance Revolution, yang dia terima, membuat Zach marah, menyebabkan dia meninju air mancur minum yang melukai tangannya dalam prosesnya. Ketika Clyde menunjukkan kepada mereka bahwa dia dan Stella bermain permainan, ini membuat mereka benar-benar cemburu. Saat makan siang, Stella sedang makan tanpa menyadari bahwa Lincoln dan teman-temannya memperebutkannya. Di kelas Olahraga, dia dan siswa lain menonton Lincoln dan teman-temannya berkelahi satu sama lain saat Pelatih Pacowski bergegas ke mereka untuk memecahnya. Kemudian Lincoln dan teman-temannya menghadapinya dengan mengatakan bahwa mereka tidak menginginkan lebih banyak bisnisnya dan dia menjelaskan bahwa dia hanya ingin bergaul dengan mereka dan dengan sedih pergi untuk bergaul dengan Bu Johnson. Saat Makan Siang Stella sedang makan roti lapisnya sendirian, Lincoln dan teman-temannya datang untuk meminta maaf karena menganggap tindakannya salah, tetapi dia tidak menanggapi. Mereka memutuskan untuk pergi berpikir dia sangat marah dengan mereka, tapi dia meminta mereka untuk makan siang perdagangan dan mereka menerima, berhasil menghidupkan kembali persahabatan mereka, dan menunjukkan kepada mereka formasi baru yang disebut formasi Kalajengking, yang dengan bangga mereka terima.

Dalam "Predict Ability", Stella memuji Lincoln yang mengenakan pakaian baru dan menikmati dia datang ke sekolah setiap hari dengan pakaian yang berbeda. Di sekolah, Lincoln memilih Stella sebagai rekannya dalam praktik kaligrafi. Kemudian ketika Lincoln mengatakan dia pikir dia membosankan karena rutinitasnya, Stella meyakinkannya bahwa setiap orang memiliki rutinitas sendiri dan itu tidak membuatnya membosankan.

Dalam "Antiqued Off", Lincoln menelepon Stella untuk mengundangnya ke pertunjukan sulap panggung, tetapi dia minta diri bahwa dia harus membantu neneknya. Kemudian Lincoln bertemu Stella dan menuntut penjelasan, mengapa dia berbohong padanya. Dia mengaku berbohong kepadanya, karena menurutnya sulap panggung itu membosankan dan tidak ingin menyakiti perasaannya.

Musim 4

Dalam "Kesalahan Fatal", Stella adalah salah satu penonton yang menghadiri pemakaman maskot sekolah Ricky the Rooster.

Stella mendapat peran terfokus dalam "Ekor yang Merana". Di dalamnya, dia membawa kotak musik antik ke sekolah untuk pertunjukan-dan-menceritakan, tapi hilang. Teman-teman Stella mencurigai hilangnya makhluk itu karena Rat Beast, makhluk yang dikabarkan bersembunyi di ventilasi sekolah. Stella memimpin kelompok itu turun ke ruang bawah tanah sekolah untuk menghadapi Rat Beast dan memulihkan kotak musiknya. Pada akhirnya, dia dan gengnya mengetahui bahwa Rat Beast, sebenarnya hewan pengerat berekor dua bernama Cinnamon, sama sekali tidak menakutkan seperti yang dibuat oleh legenda. Di akhir episode, Stella memberikan sebagian keripik jagungnya ke Cinnamon.

Dalam "Mengulur Waktu", Stella berencana untuk membantu konferensi orang tua-guru Lincoln, hanya untuk pergi lebih awal karena ayahnya diserang oleh Carol Anne.

Dalam "Brave the Last Dance", Stella menguji untuk melihat apakah kekasih Clyde Emma menyukainya dengan membaca daun tehnya. Daun teh menggambarkan Clyde menari dengan gadis berambut cokelat dan memakai helm koki. Meskipun Emma hanya menyukai Clyde secara platonis, keberuntungan ini menjadi kenyataan ketika dia muncul ke pesta dansa dengan topi koki untuk mendekorasi ulang kue dan akhirnya berdansa dengan gadis berambut coklat lainnya, Chloe.

Dalam "Susahnya Bisnis Kukis", dia membantu teman-temannya membuat kue untuk dijual dan membuat ban berjalan. Namun, ini akhirnya menjadi bumerang saat sapi Liam menendang ban berjalan, membuat berantakan.

Dalam "Teman di Tempat Kering", Stella pergi ke perkemahan bersama teman-teman sekelasnya. Lincoln khawatir dia akan berhenti berteman dengannya karena Lynn menyebutkan berpisah dari seorang teman lama di sekolah menengah dan juga karena Stella terlalu sibuk mengendarai ATV dengan Girl Jordan dan Cheryl. Dia membuat rencana yang melibatkan berpura-pura tersesat, tetapi akhirnya benar-benar tersesat. Akhirnya, Stella dan yang lainnya meyakinkan Lincoln bahwa mereka akan selalu berteman.

Musim 5

Dalam "Sekolah!", dia dan teman-temannya yang lain berjuang tanpa kehadiran Lincoln, dan dia secara singkat mempertimbangkan untuk mengambil perannya sebagai "wanita dengan rencana". Mereka akhirnya pergi ke Kanada untuk mencari Lincoln.

Dalam "Jagung Kebenaran", Stella menemukan ruang redaksi lama di sekolah, menginspirasi teman-temannya untuk membentuk grup berita. Dia mewawancarai Pak Bolhofner dan Chef Pat, kemudian membantu teman-temannya memecahkan misteri berondong jagung yang dicuri.

Dalam "Terselamatkan oleh Sulap", Stella dan teman-temannya mencoba mengikuti Pertunjukan Bakat SMP dengan menari bersama. Mereka ingin Lincoln bergabung dengan mereka, tetapi dia lebih suka bekerja sendiri dalam sulap panggungnya. Stella dan teman-teman lainnya takut Lincoln mempermalukan dirinya sendiri selama penampilannya, jadi mereka mencoba mencegahnya. Stella menyamar sebagai pemain yodeling yang gagal dan berhasil mematahkan semangat Lincoln dengan menceritakan kisah sedih yang dibuat-buat. Lincoln akhirnya setuju untuk bergabung dengan teman-temannya sampai dia menemukan kostum Stella di lokernya, sehingga dia kesal dan meninggalkan teman-temannya. Untuk meminta maaf, Stella setuju untuk menjadi sukarelawan dalam pertunjukan sulap panggung Lincoln.

Dalam episode "Tanpa Bus Tanpa Kerepotan", selama perjalanan bus sekolah, Stella dan teman-temannya diintimidasi dengan kejam oleh tiga siswa kelas delapan. Mereka semua berusaha mencari jalan yang lebih aman ke sekolah. Pada minggu pertama, mereka meminta orang tua mereka (sans Stella) untuk mengantar mereka ke sekolah, tetapi mereka terlalu teralihkan untuk mengantar mereka ke sekolah tepat waktu. Pada minggu berikutnya, mereka naik bus kota untuk pergi ke sekolah, tetapi rencananya terlalu berbelit-belit untuk bekerja. Pada hari ketujuh, mereka menggunakan tawaran Flip untuk pergi ke sekolah dengan pesawat, tetapi ini terlalu berbahaya karena pesawat dan parasut Flip adalah barang rongsokan.

Pada akhirnya, Stella dan teman-temannya memutuskan untuk menderita para pengganggu daripada mengambil ide lain untuk alternatif. Terungkap bahwa setelah Stella dan teman-temannya berhenti menggunakan bus sekolah, para pengganggu kelas 8 mulai menggertak anak-anak lain. Tidak dapat melihat siswa lain menderita, Lincoln datang dengan ide untuk mengeroyok para pengganggu. Ketika Lincoln menyuruh para pengganggu untuk berhenti menggertak mereka, Stella dan teman-teman mereka yang lain muncul, kemudian anak-anak lain. Para pengganggu menyadari bahwa mereka kalah jumlah, jadi mereka berhenti menggertak.

Dalam "Zach Attack", Stella setuju untuk membantu Zach menjaga sandiwara alien mengunjungi Royal Woods. Dia menyebut dirinya sebagai alien dan berbicara bahasa asing saat Zach menginstruksikannya. Namun, kebohongan Zach akhirnya terungkap.

Dalam "Flying Solo", Stella, bersama Rusty dan Zach bergabung dengan klub sekolah rumahan yang dipimpin oleh Pak Bolhofner. Pertama mereka memasak makanan dari serangga, kemudian mereka membuat kostum untuk Lincoln dan Clyde.

Dalam episode "Rumor Has It", Stella dan teman-temannya sedang melakukan karyawisata sekolah, tetapi terpaksa naik dengan Pak Bolhofner ketika terungkap bus sekolah penuh. Namun, perjalanan secara keseluruhan dibatalkan ketika bus terjebak dalam tumpahan Flippee. Pak Bolhofner akan membawa mereka kembali ke sekolah, meskipun mobilnya mogok, memaksanya untuk membawa mereka ke kabinnya di hutan. Didorong oleh rumor palsu tentang masa lalu Pak Bolhofner yang diduga kotak-kotak, Stella dan teman-temannya mencoba melarikan diri dari kabin sambil meninggalkannya.

Anak-anak akhirnya dapat melarikan diri dari "murka 'Skullhofner'", meskipun jalan mereka terhalang oleh pohon tumbang dan beruang yang sangat ganas, yang dengan cepat ditundukkan oleh Pak Bolhofner, membuatnya lari dengan agak pengecut ke dalam hutan. Melihat bahwa Pak Bolhofner baru saja melindungi mereka dari kematian tertentu, Stella dan teman-temannya memberi tahu dia tentang perasaan mereka, yang dipicu oleh rumor palsu. Dia menyadari kesalahpahaman yang dipicu oleh rumor palsu, menawarkan untuk tinggal di luar sehingga anak-anak tidak perlu khawatir tentang "Skullhofner". Merasa tidak enak, Stella dan teman-temannya memutuskan untuk menunjukkan kepada semua orang di sekolah video Pak Bolhofner bergulat dengan beruang. Pak Bolhofner tersentuh oleh anak-anak yang menunjukkan kepada semua orang bahwa dia tidak seperti yang semua orang pikirkan.

Dalam "Training Day", Stella meminta Lana untuk menjaga kelinci peliharaannya yang sangat merusak, Jazzy. Lana awalnya memiliki masalah dalam mengendalikan Jazzy, yang dapat dia atasi ketika dia menyatukannya kembali dengan saudara kembarnya Snazzy, secara tidak langsung memberi Stella kelinci peliharaan lainnya sebagai hasilnya.

Dalam "Grub Snub", Stella adalah bagian dari "Tim Lincoln", mencoba bergulat untuk menguasai tempat nongkrong favorit geng, Gus' Games and Grub, setelah Leni dan teman-temannya mengungkapkan bahwa mereka ingin menggunakan ruang itu untuk tempat nongkrong mereka karena mereka tempat favorit, Dim Yum, tutup. Namun, kompetisi ringan ini dengan cepat berubah menjadi pertarungan sengit memperebutkan dominasi saat kontes Dance Battle pergi ke selatan, menyebabkan mereka menghancurkan seluruh tempat. Mereka dipaksa untuk memperbaiki seluruh restoran, dan kedua kelompok bisa mendapatkan bagian mereka dari Gus ketika terungkap stan yang mereka sukai dapat diperluas untuk menampung kedua kelompok.

Penampilan

Stella adalah seorang gadis ramping tinggi, dengan kulit kecokelatan, bintik-bintik, rambut hitam yang ikal di bagian belakang dengan dua helai rambut yang menonjol, dua pasang bulu mata, dan mata yang tampak miring.

Pakaian utamanya terdiri dari sweter berwarna putih, dengan bintang merah di tengah, kerah merah, dan lengan merah, rok hitam panjang, kaus kaki setinggi lutut putih dengan garis merah dan biru di bagian atas, dan sepatu kets hijau. Dia juga memakai arloji di tangan kanannya.

Dalam "White Hare", ia mengenakan ikat kepala berwarna jingga dengan simpul, dan rambutnya diikat menjadi sanggul.

Trivia

  • Kevin Sullivan telah mengkonfirmasi bahwa Stella, pada kenyataannya, adalah gadis baru yang diperkenalkan di "White Hare". Dia menyatakan bahwa Stella telah mengalami perancangan ulang karakter selama produksi episode "Be Stella My Heart".
  • Dia adalah salah satu dari sedikit karakter manusia di acara itu tanpa detail yang terlihat di giginya.
  • Menurut Darin McGowan, Stella adalah keturunan Filipina.
  • Sejak episode "White Hare", dia adalah penduduk baru di Royal Woods.
  • Stella adalah anggota keluarga non-Loud pertama yang menerima namanya di kartu judul.
  • Namanya berarti "bintang" dalam bahasa Latin.
  • Loud and Proud mengonfirmasi bahwa Stella berusia 11 tahun.
    • Komik tersebut juga mengungkapkan bahwa dia menyukai teknologi, dan selalu ingin membongkar elektronik dan menyatukannya kembali.
  • Dalam "Antiqued Off", terungkap bahwa dia menganggap pertunjukan sulap itu membosankan.
Foto Twitter @Asylum 26.jpg
Twitter Bird Logo.png
Darin McGowan
@Asylum_26
Membalas @RealGilbertGan
Hey - sorry I’m not on the Twitter so much these days. Yeah - Zhau. Not Zoo. Captioning error most likely. 👍
24 September 2020
  • Dia mengungkapkan nama keluarganya di "Jagung Kebenaran".
    • Ia juga mengungkapkan bahwa dia menggunakan jepit rambut untuk rambutnya.
  • Menurut Zach dalam "Be Stella My Heart", dia mungkin berbicara tiga bahasa. Namun, informasi itu meragukan karena dia mendapatkannya dari pihak ketiga.
    • Dalam "Terselamatkan oleh Sulap", dia berterima kasih pada Clyde, Liam, Rusty dan Zach dalam bahasa Jerman, menyiratkan bahwa ini adalah salah satu dari tiga bahasa yang dia gunakan.
  • Dalam "Grub Snub", dia terbukti sangat terampil dalam skee ball.

Catatan

  1. "Jagung Kebenaran". The Loud House. Musim 5. Episode 4b. 25 September 2020. "Liam: I don't know fellers and Stellers, I think we're on a goose chase."

Video

Sumber