FANDOM

Kau lucu, Lincoln Loud.

Stella Zhau[1] (pertama kali diperkenalkan sebagai "The New Girl") adalah karakter pendukung dalam The Loud House. Dia membuat penampilan pertamanya di "White Hare" dengan wajahnya tidak ditunjukkan, dan penampilan terbarunya di "Be Stella My Heart", dengan wajahnya ditunjukkan.

Biografi

Dalam "White Hare", Lincoln ingin membuat kesan yang baik karena kedatangannya ke kota. Namun, saudara-saudara kandungnya mendorongnya untuk menjadi dirinya sendiri, karena dia sendiri sudah cukup untuk membuat kesan yang baik. Setelah hampir tidak bisa mengejar bus, Lincoln menemukan Stella duduk sendirian, dan menawarkan untuk duduk di sebelahnya, di mana dia segera terpesona oleh kepribadian Lincoln, dan menawarkan dia tongkat wortel di perjalanan ke sekolah.

Penampilan

Stella adalah seorang gadis ramping tinggi, dengan kulit kecokelatan, bintik-bintik, rambut hitam yang ikal di bagian belakang dengan dua helai rambut yang menonjol, dua pasang bulu mata, dan mata yang tampak miring.

Pakaian utamanya terdiri dari sweter berwarna putih, dengan bintang merah di tengah, kerah merah, dan lengan merah, rok hitam panjang, kaus kaki setinggi lutut putih dengan garis merah dan biru di bagian atas, dan sepatu kets hijau. Dia juga memakai arloji di tangan kanannya.

Dalam "White Hare", ia mengenakan ikat kepala berwarna jingga dengan simpul, dan rambutnya diikat menjadi sanggul.

Trivia

  • Kevin Sullivan telah mengkonfirmasi bahwa Stella, pada kenyataannya, adalah gadis baru yang diperkenalkan di "White Hare". Dia menyatakan bahwa Stella telah mengalami perancangan ulang karakter selama produksi episode "Be Stella My Heart".
  • Menurut Darin McGowan, Stella adalah keturunan Filipina.
  • Sejak episode "White Hare", dia adalah penduduk baru di Royal Woods.
  • Stella adalah anggota keluarga non-Loud pertama yang menerima namanya di kartu judul.
  • Namanya berarti Bintang dalam bahasa Latin.
  • Loud and Proud mengonfirmasi bahwa Stella berusia 11 tahun.
    • Komik tersebut juga mengungkapkan bahwa dia menyukai teknologi, dan selalu ingin membongkar elektronik dan menyatukannya kembali.

Sumber