FANDOM

Informasi Episode

"Store Wars with the Casagrandes" (awalnya berjudul "Market Value") adalah episode ke-8 dari musim keempat, episode ke-157 The Loud House, dan episode kedelapan dari busur cerita Casagrande.

Alur

Ketika sebuah toko grosir terbuka di blok, Bobby menggalang keluarga untuk melakukan apa saja untuk bersaing.

Sinopsis

Saat bekerja di mercado, Bobby diberi tahu oleh Ronnie Anne bahwa bisnis baru di seberang jalan akan membuka pintunya. Namun, untuk kekecewaan Bobby, bisnis baru kebetulan adalah toko kelontong baru bernama Hi 'N' Buy dan ternyata jumlahnya jauh lebih banyak dari pada jumlah mercado. Bobby bahkan lebih kecewa ketika dia melihat beberapa pembeli mercado yang paling sering seperti Vito dan Mrs. Kernicky. Hal ini mendorong Bobby untuk mengadakan pertemuan keluarga, di mana ia mengatakan bahwa karena keberhasilan Hi 'N' Buy, mercado itu mungkin hampir ditutup. Karena tidak ingin mercado ditutup, keluarga memutuskan untuk membantu dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Bobby menjalankan rencananya untuk menyelamatkan mercado. Dia menginstruksikan keluarganya untuk membuat kunjungan setiap pembelanjaan menjadi berkesan mungkin, seperti CJ membantu pelanggan mengambil barang-barang, Rosa membuat sampel gratis, Hector bertindak sebagai checkout sendiri, Carl melakukan pengiriman dll. Ketika akhir hari datang, keluarga senang bahwa mereka berhasil mempertahankan bisnis. Ketika Bobby mulai menutup toko, mereka menemukan Vito dan Bpk dan Ny. Chang sedang menuju ke Hi 'N' Buy, karena ternyata toko itu tetap buka sepanjang malam. Khawatir bahwa ini bisa menghalangi bisnis, Bobby membangunkan keluarga yang sedang tidur dan mendorong mereka untuk membantu menjalankan toko di malam hari. Anggota keluarga menyatakan bahwa terlepas dari seberapa lelah mereka, mereka akan berusaha membantu. Seiring berlalunya waktu, anggota keluarga semakin mengantuk, menyebabkan ketidaknyamanan bagi pelanggan, seperti CJ tidak dapat mengambil barang, Hector tidak dapat membaca nama barang dengan benar, dan Ronnie Anne secara tidak sengaja menyerahkan garam Rosa alih-alih gula sambil membuat churros. Ketika pelanggan memutuskan untuk pergi setelah merasa jengkel dengan kecanggungan keluarga, keluarga memberi tahu Bobby bahwa setidaknya dia mencoba membantu.

Ketika Bobby menutup toko, Par, petugas pengiriman, datang membawa buah dan ketika ia berkomentar bahwa mercado adalah satu-satunya tempat yang menjual merek lilin rambut favoritnya, ini memberi Bobby ide. Keesokan harinya, Bobby menyadari bahwa ada cara agar mercado tetap terbuka: mereka mengenal pelanggan mereka dengan sangat baik, dan selama mereka terus menjual apa yang diinginkan semua orang, mereka dapat menjaga bisnis tetap berjalan.

Pemeran

Trivia

  • Episode ini mengungkapkan bahwa pekerjaan pertama Maria adalah bekerja di mercado.
  • Menurut Bobby, alasan mengapa ia memiliki begitu banyak pekerjaan ketika ia tinggal di Royal Woods adalah karena setiap bisnis yang ia kerjakan akan ditutup oleh bisnis yang lebih besar.

Referensi Budaya

  • Store Wars - Judul episode ini adalah permainan kata-kata dari seri film Star Wars.