FANDOM

Karakter

Sue adalah karakter kecil di serial The Loud House, yang tampil dalam episode "The Old and the Restless", dan dia adalah antagonis dari episode tersebut.

Biografi

Dia adalah seorang perawat, yang "peduli" pada penghuni Sunset Canyon Retirement Home.

Kepribadian

Dia sangat memerintah dan tidak suka penghuni yang tidak mematuhi perintahnya dan tidak mentolerir omong kosong. Dia juga selalu mengatakan suatu kegiatan akan menyenangkan jika mereka ingin (memasukkan cedera tubuh) untuk mencoba dan membuat para senior melakukan kegiatan yang sangat timpang. Dia tidak menyukai para senior yang meninggalkan rumah pensiun bahkan selama beberapa jam. Ini menunjukkan bahwa dia sangat tepat waktu, dan menendang siapa pun jika mereka bahkan satu menit melewati pukul 18.00. Dia hampir mengusir Albert dari panti jompo karena menyelinap melewati jam malamnya, tetapi karena senior membela dia dan menyuruhnya pergi, dia membiarkan dia tinggal. Ini menunjukkan bahwa dia bisa pergi dengan mayoritas. Dia terbukti mengancam, seperti Lola dan Lori.

Penampilan

Sue adalah wanita yang besar dan kuat. Dia mengenakan gaun putih kancing, dan topi putih dengan simbol palang merah di atasnya. Rambutnya berwarna cokelat kordovan, diikat ke belakang menjadi sanggul dengan dasi rambut merah. Dia juga memakai atasan hitam rendah.