FANDOM

Sunset Canyon Retirement Home adalah panti jompo yang terletak di Royal Woods. Ini adalah tempat tinggal saat ini dari kakek keibuan dari saudara kandung Loud Albert.

Sejarah

Ini pertama kali muncul di episode Musim 2 "The Old and the Restless". Lincoln datang untuk mengunjungi Pop-Pop, dan ia mengetahui bahwa itu dijalankan oleh perawat Sue yang terlalu ketat. Dia membuat aturan yang sangat ketat untuk penghuni rumah, dan dia memiliki jam malam, di mana jika mereka di luar setelah pukul 18.00, mereka akan diusir.

Ketika Lincoln dan Albert pergi keluar untuk bersenang-senang bersama, mereka bergegas kembali hanya untuk menemukan bahwa mereka sudah terlambat, dan Sue sudah menguncinya. Tetapi teman-teman Albert menolak untuk membiarkan dia diusir, dan Sue dengan segan membiarkan Albert tetap tinggal, dan berhenti memperlakukan yang lain seperti anak kecil, membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan di sekitar rumah.

Dalam episode "Insta-gran", cinta bunga terbaru Albert, Myrtle menjadi penghuni di sini.

Dalam episode "Fool Me Twice", Luan menghibur penghuni Sunset Canyon Retirement Home pada saat sisa keluarga Loud datang dengan rencana untuk tidak mendapatkan lelucon April Mopnya pada mereka.

Dalam episode "Ruthless People", ketika rumah Loud dipenuhi rayap, keluarga terpaksa pergi ke Bibi Ruth, atau ke Pop-Pop. Setelah beberapa meyakinkan, Lincoln, Lori, Luna, Lynn, Lola, dan Lynn Sr. dapat pergi ke rumah jompo untuk mengambil bagian dalam kemewahan, tetapi semua barang bagus rusak, dengan kolam renang dan lapangan shuffleboard menjadi tertutup, makanan tidak enak, jadwal waktu terbatas, dan ventilasi rusak. Ketika seluruh keluarga terungkap untuk bersenang-senang di rumah danau Bibi Ruth, keluarga membuat kesepakatan lagi untuk bertukar tempat, tetapi ketika tempat Bibi Ruth berubah menjadi bencana, keluarga memanggil yang lain untuk melihat bagaimana mereka melakukannya, tetapi terungkap bahwa rumah jompo telah menyewakan kapal pesiar, karena AC rusak, membuat Lincoln, Lori, Luna, Lynn, Lola, dan Lynn Sr. marah bahwa yang lainnya MASIH bersenang-senang.

Karyawan

  • Sue (perawat)
  • Perawat laki-laki tanpa nama

Penghuni

Trivia

  • Aturan di mana seorang warga bisa dikeluarkan dari panti jompo karena melewatkan jam malam 18.00 sangat tidak realistis. Dalam kehidupan nyata, penduduk dipaksa untuk tinggal di panti jompo dan jika mereka melewatkan jam malam mereka, mereka akan dibawa kembali.
  • Menurut Albert dalam episode "Ruthless People", dia mengatakan bahwa makanan yang disajikan berhenti menggunakan garam karena epidemi tekanan darah tinggi yang terjadi pada 2013.

Galeri

LicolnFamily
Sunset Canyon Retirement Home memiliki koleksi gambar dan media yang dapat dilihat di sini.
L - B - S Lokasi The Loud House