FANDOM

Informasi Episode
S2E11A Tamat "Luar biasa!"
Artikel ini dipilih! Ini berarti bahwa ini memiliki pekerjaan luar biasa dan detail bintang!

"Tails of Woe" adalah episode ke-20 dari musim keempat, episode ke-169 The Loud House.

Alur

Ketika kotak musik Stella menghilang di sekolah, geng itu langsung mencurigai seorang siswa urban legend yang dikenal sebagai Rat Beast.

Sinopsis

Lincoln, Clyde, Stella, Rusty, Liam dan Zach berada di bus menuju sekolah. Dalam perjalanan, masing-masing teman sedang mempresentasikan sesuatu untuk ditunjukkan dan diceritakan kepada kelas, karena hari ini adalah hari Jumat. Stella mempersembahkan itemnya: kotak musik dengan gajah menari kecil.

Di kelas Ny. Johnson, Stella siap untuk memamerkan kotak musiknya, tetapi ketika dia menggali tasnya, dia menemukan bahwa itu hilang. Anak-anak dengan cepat membela Stella dengan memberi tahu Ny. Johnson bahwa mereka memang melihat Stella membawa kotak musiknya. Saat makan siang, Stella tidak bisa berhenti memikirkan kotak musiknya. Dalam kerahasiaan, Zach membuat asumsi bahwa itu dicuri oleh Binatang Tikus. Asumsi ini ngeri anak laki-laki dan menjelaskan kepada Stella bahwa itu adalah legenda urban siswa tentang tiga tikus lab bermutasi menjadi satu setelah percobaan yang salah di laboratorium sains. Mereka menggambarkan Binatang Tikus sebagai besar, memiliki mata hijau bercahaya, banyak ekor serta menciptakan gangguan di sekitar sekolah seperti hal-hal yang hilang, membuat suara di lorong dan meninggalkan bau keripik jagung di ventilasi. Sekarang percaya bahwa Rat Beast bertanggung jawab atas kotak musiknya hilang, Stella memutuskan untuk mendapatkan lebih banyak informasi, yang anak-anak bergabung dan membantu, meskipun pada awalnya ragu-ragu.

Stella berkeliling sekolah bertanya kepada siswa lain apakah mereka tahu sesuatu tentang Binatang Tikus, dan mengetahui bahwa itu mencuri barang-barang anak-anak lain, seperti anting-anting melingkar Gadis Jordan dan Mollie, senar beruntung Kanada. Adapun anak laki-laki, mereka berkeliling sekolah berharap untuk menemukan beberapa petunjuk tentang keberadaan Rat Beast, tetapi semua petunjuk mereka akhirnya mengenai jalan buntu. Ketika geng bertemu kembali dan mengumumkan kurangnya petunjuk mereka, mereka tiba-tiba mendengar musik kotak musik di dinding dan melanjutkan untuk mengejar suara. Setelah nyaris berselisih dengan Kepala Sekolah Huggins, geng melacak kebisingan ke ruang bawah tanah sekolah dan melanjutkan untuk turun.

Ketika geng menggeledah ruang bawah tanah, mereka menemukan apa yang mereka yakini sebagai Binatang Tikus, tetapi ternyata adalah Norm, dan memberi tahu dia bahwa makhluk yang dikenal sebagai Binatang Tikus bersembunyi di ruang bawah tanah. Tidak ingin tikus raksasa berkeliaran di sekitar sekolah, ia memutuskan untuk bergabung dengan mereka dalam perburuan. Ketika Norm memimpin satu arah dan geng mengambil arah yang lain, geng tiba-tiba mendengar Norm berkelahi dengan sesuatu di lemari persediaan dan dengan cepat bergegas mendekatinya. Norm keluar dari lemari, dipukuli, menyatakan bahwa ia berhasil mengalahkan Rat Beast, tetapi tidak dapat menemukan kotak musik Stella. Sama seperti mereka akan pergi, Binatang Tikus tiba-tiba tiba dan geng siap untuk menyerang itu. Namun, Norm menghentikan mereka, mengungkapkan bahwa Rat Beast hanyalah tikus berukuran normal dengan mata hijau bersinar dan dua ekor bernama Cinnamon, serta mengungkapkan bahwa ia bermain akting di lemari dalam upaya untuk mengusir geng. Dia melanjutkan untuk menceritakan kepada geng kisah Cinnamon.

Sepuluh tahun yang lalu, Cinnamon hanyalah tikus normal yang suka menemani Norm di lab sains sementara dia bekerja di shift terakhir. Camilan favoritnya adalah keripik jagung, yang menjelaskan mengapa ventilasi berbau seperti itu. Namun, suatu hari, Norm lupa menutup lemari persediaan lab karena terlalu banyak bersenang-senang, dan ketika Cinnamon berusaha meraih sekantong keripik jagung di rak paling atas, ia akhirnya bermutasi dari bahan kimia yang tersimpan. Karena takut para ilmuwan membawanya pergi untuk dipelajari, Norm menyembunyikannya di ruang bawah tanah sepanjang waktu. Setelah menjelaskan ceritanya, geng tersebut mengungkapkan bahwa Cinnamon telah mencuri barang-barang siswa, dan Norm memerintahkannya untuk mengembalikan semua barang. Melihat berapa banyak norma yang dilalui untuk melindungi Cinnamon, geng memutuskan untuk merahasiakannya di antara mereka semua.

Beberapa waktu kemudian, geng mengembalikan semua barang curian dan memberi tahu mereka bahwa mereka hanya menemukan barang-barang yang berserakan di sekolah dan bahwa Rat Beast hanyalah tipuan. Ketika geng bersiap untuk bertukar makan siang, Rusty mencoba menukar sandwich mustard-nya dengan keripik jagung Stella, tetapi dia menolak, berniat untuk membagikannya dengan Cinnamon, yang saat ini bersembunyi di ventilasi.

Pemeran

Wilbur Huggins tidak memiliki dialog pada episode ini.

Trivia

  • Episode ini dan "Last Loud on Earth" saat ini adalah episode Musim 4 yang paling banyak dilihat.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Mollie memiliki satu sen Kanada dan menganggapnya sebagai pesona keberuntungannya.
    • Perlu juga disebutkan bahwa pada Februari 2013, sen Kanada dikeluarkan dari peredaran.
  • Berkat mutasi, kayu manis si tikus berusia lebih dari satu dekade, ketika kebanyakan tikus hidup paling lama dua tahun.
  • Ini adalah episode kedua untuk memunculkan Rusty mengambil pelajaran piano, yang pertama adalah "Back Out There".
    • Episode ini mengungkapkan bahwa ia mengambil pelajaran pianonya pada hari Kamis.

Referensi Budaya

  • Tails of Woe - Judul episode ini adalah plesetan dari "dongeng celaka" ("tales of woe"), yang merupakan istilah lain untuk kisah sedih.

Kesalahan

  • Kemungkinan: Ketika geng selesai bertanya kepada Hassan tentang Binatang Tikus, Stella lebih tinggi daripada Rusty. Tetapi ketika mereka berada di ruang bawah tanah, tingginya sama.
  • Ketika Girl Jordan ditampilkan di adegan terakhir, giginya tidak berjajar.