FANDOM

Berikut ini adalah transkrip untuk episode "Teachers' Union" dalam alih suara Bahasa Indonesia.

Skrip

Episode dimulai dengan Girl Jordan berteriak, dipukul di wajah oleh dodgeball, dan runtuh. Penelope berlari oleh Lincoln dan Clyde dan dipukul juga, diikuti oleh Zach, lalu Andrew, lalu Liam.

Lincoln: [Kepada Clyde] "Astaga, aku benci kelas olahraga." [Dipukul]

Clyde: "Dan bagian terburuknya, kelas bahkan belum dimulai."

Dipukul di celana dalamnya, dan akhirnya terbaring di lantai bersama teman-teman sekelasnya.

Pelatih Pacowski: [Meniup peluitnya] "Baiklah, kalian sudah pemanasan, ayo mulai."

Zach: "Pelatih, apa ada kemungkinan kami bisa bermain parasut hari ini?" [Pacowski memukulnya dengan dodgeball lain untuk pernyataan itu.]

Rusty: "Sepertinya dia tidak mendengarmu, Zach.[licik] Tanyakan lagi." [Dipukul juga]

Pelatih Pacowski: [Meniup peluitnya] "Berbaris! [Semua orang berbaris] Hari ini kalian akan lewati gelanggang rintangan." [Lintasan ke rintangan gaya tentara.]

Girl Jordan: [Gelisah] "Apa memiliki kawat berduri di sekolah diperbolehkan?"

Pelatih Pacowski: "Kau duluan, Nona Cerewet." [Meniup peluitnya lagi, dan semua orang mulai. Semua orang menemukan diri mereka dalam situasi yang sangat menyakitkan.]

Rusty: [Jatuh ke bawah tali] "Lecet karena tali!"

Pelatih Pacowski: "Kalian harus tahan! Tidak ada yang boleh pergi sampai kalian semua selesai melewatinya!"

Mrs. Johnson muncul di ambang pintu.

Mrs. Johnson: "Selamat pagi, Pelatih Pacowski."

Pelatih Pacowski: [Menyadari bahwa Mrs. Johnson ada di sana.] "Uh, why-uh, he-, halo, [melepas topinya] Bu Johnson."

Menyelipkan dodgeball, mencoba untuk mengambil sendiri kembali menggunakan gerobak, tetapi itu berguling keluar dari bawah lengannya dan dia jatuh lagi. Dia duduk, melihat Mrs. Johnson pergi, dan sekarang sedang tidak sadar, para siswa mendekatinya.

Girl Jordan: "Pelatih, boleh kami berhenti? Kuku kakiku lepas."

Pelatih Pacowski: [Masih tidak sadar] "Hah? Ya, tentu saja, kelas bubar, kalian semua mendapat A."

Di lorong loker.

Rusty: "Bisakah seseorang buka lokerku? [Dengan perban di tangannya] Lecetku parah sekali."

Clyde membukanya untuknya.

Zach: "Astaga! Kelas olahraga hari ini brutal."

Girl Jordan: "Iya, untungnya Bu Johnson datang sebelum kita mencapai kawat berduri." [Bergetar ketakutan]

Liam: "Pelatih sangat manis padanya bukan?"

Clyde: "Bisa kalian bayangkan jika Pelatih dan Bu Johnson jadi pasangan, kelas olahraga tidak akan terlalu menyakitkan."

Zach: "Akan ada waktu parasut tanpa henti."

Lincoln: "Hmm, [Mendapatkan ide] sepertinya kalian ada benarnya, bagaimana kalau kita jadikan mereka pasangan?"

Liam: "Tapi, bagaimana cara kita bisa melakukannya?"

Lincoln: [Bertekad] "Serahkan padaku."

Kemudian di Rumah Loud, di kamar Lori dan Leni di mana Lori sedang membaca majalah.

Lincoln: "Jadi, temanku menyukai seorang gadis-"

Lori: [Terengah-engah dalam kegembiraan] "Astaga! [Menarik Lincoln di bawah selimut.] Kau membicarakan dirimu, ya? Siapa gadis itu?!"

Lincoln: "Tidak, bukan aku, temanku. Tapi, aku tidak yakin gadis itu menyukainya."

Lori: "Oh, minta Clyde menanyakannya untukmu."

Lincoln: [Kesal] "Bukan aku! Bisa kau tolong fokus? Bagaimana aku bisa membuatnya tertarik pada temanku?"

Lori: [Tidak fokus] "Pasti dia akan tertarik padamu, Lincoln, kau luar biasa."

Lincoln: [Marah] "Lori, aku bersumpah akan keluar dari sini dan tanyakan Lola!"

Lori: "Baiklah, akan aku bantu 'temanmu' ini. Kau hanya perlu dukung dia saat kau tahu gadis ini mendengarkan, buat dia tampak menarik."

Lincoln: "Saran yang bagus! [Memberinya jempol] Terima kasih!" [Meninggalkan ruangan, lalu menghubungi Clyde di walkie-talkie-nya.] "Clyde, kau mendengarku?"

Clyde: "Dengan jelas, Lincoln. Bagaimana dengan Lori?"

Lincoln: "Itu berjalan baik. Sudah kuduga dia punya jawabannya, tapi aku butuh bantuanmu."

Clyde: "Aku orang yang cocok."

Keesokan harinya di sekolah, Lincoln dan Clyde memasuki Gimnasium dengan curiga melihat ke arah yang berlawanan.

Lincoln: "Jadi, kata Lori langkah pertama adalah membicarakan kebaikan Pelatih."

Clyde: "Dimengerti. Tunggu, kebaikan apa?"

Lincoln: "Kita di sini untuk mencari tahu."

Mereka berdua berjinjit di gym, bersembunyi di balik gerobak dodgeball, dan Lincoln membuka kunci untuk melepaskan bola. Dari kantor, Pacowski menyaksikannya.

Pelatih Pacowski: "Apa-apaan ini, aku baru saja menyusun ini!" [Berlari setelah bola sementara Lincoln dan Clyde menyelinap ke kantornya. Lincoln melihat sesuatu di atas meja.]

Lincoln: "Buku medis? Wow! Pelatih pasti belajar untuk menjadi dokter."

Clyde: "Itu membantu karena dia sering membuat kita terluka di kelas."

Lincoln: "Yang lebih penting, itu akan mengesankan Bu Johnson."

Saat itu, Lincoln dan Clyde mendongak untuk melihat foto-foto Pacowski.

Clyde: "Lihat sang penjelajah dunia. Bu Johnson pasti suka itu."

Tiba-tiba, telepon seluler Pelatih berdering dan anak-anak lelaki itu segera bersembunyi di bawah meja. Pacowski menjawabnya.

Pelatih Pacowski: "Ini Pacowski, [Mendengar omong kosong tak terdengar di telepon.] hei, terima kasih sudah meneleponku kembali, Sal. Aku perlu bicara tentang suku cadang kapal."

Lincoln dan Clyde: [Dari bawah meja] "Dia punya kapal?"

Kemudian, saat makan siang, Mrs. Johnson sedang makan salad, Clyde dan Lincoln duduk di meja di belakangnya.

Lincoln: [Akting] "Clyde, kau tidak akan percaya apa yang kutemukan hari ini. Apa kau tahu Pelatih P. sedang belajar untuk menjadi dokter." [Mrs. Johnson terlihat terkejut.]

Clyde: [Juga akting] "Tidak mungkin Lincoln, aku kaget dia punya waktu, dengan jelajah dunia yang dilakukan dengan kapalnya."

Lincoln: "Kapal katamu?"

Clyde: "Ya, kudengar dia baru memesan suku cadangnya."

Lincoln: "Wow, aku tidak sadar betapa istimewanya Pelatih. Bagaimana dia bisa tetap lajang selama ini?"

Clyde: "Kurasa dia terlalu rendah hati untuk memamerkannya."

Lincoln: "Maksudmu dengan kapalnya itu?" [Terkekeh-kekeh sementara Mrs. Johnson tersenyum mendengar ini.]

Sementara itu, kembali ke Rumah Loud, Lincoln sedang berbicara dengan Lori ketika dia sedang mengecat kuku kakinya.

Lincoln: "Baiklah, aku ikuti saranmu, dan sekarang gadis itu tampaknya tertarik pada temanku. Langkah selanjutnya?"

Lori: "Ya ampun, ajak dia berkencan. Kau sudah dapat lampu hijau, Romeo."

Lincoln: [Menepuk wajahnya dan mengerang] "Lori, bukan aku!"

Lori: "Baiklah, beritahu 'temanmu' dia mendapat lampu hijau. Berapa lama kau akan mainkan ini, Lincoln?"

Lincoln mendesah kesal.

Sekembalinya ke sekolah, di kantor Coach Pascowski, Lincoln dan Clyde berada di sisi pintu untuk menempatkan fase rencana mereka berikutnya ke dalam tindakan. Mereka berdua bangkit kembali dengan bola basket, bertingkah.

Clyde: [Akting] "Astaga, aku merasa kasihan pada Bu Johnson, di Hari 'Ajak Guru Berkencan', tidak ada yang mengajaknya."

Lincoln: [Juga akting] "Hah, aku ingin tahu kenapa Pak Wolfson belum mengajaknya."

Clyde: "Ee, dia pasti tidak akan suka guru sastra. Dia lebih suka tipe atletis. [Pelatih mendengarkan percakapan mereka.] Kau tahu, pria yang keras pada anak-anak dan otoriter keras, dan jika dia suka meniup peluit, bahkan lebih baik."

Pelatih tersenyum mendengar ini dan berjalan keluar ruangan, melewati Lincoln dan Clyde.

Lincoln: "Ya! Dia memakan umpannya."

Clyde: "Ya, tapi dia tidak bisa mengajaknya kencan seperti itu."

Keduanya saling memandang dalam kesepakatan. Di luar kantor kepala sekolah, Lincoln menyodok buket bunga dari meja sekretaris, sementara Clyde berada di aula dan mengambil kostum dari rak. Mereka bertemu di luar kelas Mrs. Johnson dan melihat Pelatih P mendekat, mereka mengangguk satu sama lain sambil mencatat bahwa itu sudah waktunya. Clyde bersandar di loker sementara Lincoln pura-pura minum dari air mancur, dan "tanpa sengaja" menyemprotkan Pelatih Pacowski.

Lincoln: "Oopsie, ini, biar kusisir rambutmu dengan rapi."

Mulai menyisir, sementara itu, Clyde menyelinap di belakang Pelatih dengan sekotak jus apel, dan menyemprotkan semuanya ke baju Pelatih.

Clyde: "Maaf, ini, kebetulan aku punya pakaian bersih tanpa noda ketiak."

Memutar Pelatih Pacowski ke kostum yang dia ambil dari aula.

Lincoln: "Astaga, aku harus bagaimana dengan buket bunga romantis ini? [Memegang bunga yang dia curi dari meja sekretaris.] Aku alergi."

Pelatih Pacowski: [Mengambil bunga tersebut] "Berikan padaku!"

Pelatih berjalan dalam tampilan barunya dan dia memasuki ruang kelas Mrs. Johnson. Dia memperhatikannya.

Mrs. Johnson: "Oh, ee, halo, Pelatih." [Memperhatikan bunga tersebut] "Oh, apa itu untukku?"

Pelatih Pacowski: "Ee, ini, ee, memang tentu saja. [Terkekeh, memberikan bunga padanya.] "A-Agnes, aku ingin tahu apa kau mau makan malam denganku malam ini?" [Gugup]

Mrs. Johnson: "Ya, ee, aku rasa aku bisa melewatkan kelas yogaku. Aku mau!"

Pelatih Pacowski: [Melihat para siswa menatap mereka.] "APA YANG KALIAN LIHAT?! KEMBALI BELAJAR!" [kepada Agnes] Aku, aku tidak tahan. Aku hanya pria otoriter yang keras." [Meniup peluitnya. Lincoln dan Clyde melihat semuanya dan saling memberi tos.]

Kemudian, mereka berdiri di belakang pintu gimnasium.

Lincoln: "Ya, Clyde, kalau semua berjalan sesuai rencana semalam, maka kelas olahraga hari ini seharusnya tentang-"

Mereka berdua membuka pintu dan tersentak kaget. Teman sekelas olahraga mereka bermain dengan...

Lincoln dan Clyde: "PARASUT!"

Clyde: "Kita berhasil!"

Lincoln: [Tersentuh] "Ingatlah saat ini."

Anak-anak menyemangati mereka

Murid kelas olahraga: "Lincoln, kau pahlawan!"

Lincoln: "Bukan hanya aku, itu usaha tim oleh Clincoln McCloud."

Anak-anak (Kecuali Lincoln dan Clyde): [Bersorak sambil menaikkan parasut ke atas dan ke bawah.] "CLINCOLN MCCLOUD! CLINCOLN MCCLOUD! CLINCOLN MCCLOUD!" [Anak laki-laki berada di bawah parasut, merasa bahagia.]

Clyde: "Jadi, dimana pelatih?"

Lincoln: "Mungkin berbicara di telepon merencanakan pernikahannya."

Lincoln dan Clyde mengeluarkan kepala mereka dari parasut untuk memerhatikan, alih-alih perencanaan Pelatih, dia menepuk kepalanya di atas meja dalam kekecewaan dan kesedihan.

Clyde: "Wow, semua tempat terbaik pasti penuh."

Lincoln: "Sepertinya lebih buruk dari itu, Clyde."

Clyde: "Kau benar, dia mirip nenekku setelah kehilangan Bingo, itu anjingnya, bukan permainan." [Mereka keluar dan mendekati si Pelatih, dia masih membenturkan kepalanya.]

Lincoln: "Hei, Pelatih. Apa kabar?"

Pelatih Pacowski: "Sangat baik. Kehidupan percintaanku buruk dan aku akan sendirian selamanya!"

Lincoln: "Bagaimana mungkin? Kami melihatmu mengajak Bu Johnson berkencan, dia kelihatannya senang."

Pelatih Pacowski: "Itu tidak berlangsung lama, segalanya tentangku membuatnya kecewa."

Clyde: "Ee, apa maksudmu?"

Pelatih Pacowski: "Ya, entah bagaimana, dia pikir aku punya kapal pesiar dan saat kubilang aku hanya tinggal di rumah perahu dengan ibuku, dia mirip Paman Bill-ku saat kehilangan caturnya. Itu kucingnya, bukan permainan. Dan dia tidak senang saat tahu aku bukanlah 'penjelajah dunia'."

Lincoln: "Benarkah? [Mengoreksi ucapannya dan melihat foto-foto itu.] Ee, ee, aku hanya melihat foto di dindingmu."

Pelatih Pacowski: "Itu dari lapangan golf mini baru di dekat bandara, Lubang Keajaiban Dunia. Seumur hidup aku tidak pernah meninggalkan Michigan."

Clyde: "Dia pasti senang saat kau tahu kau masuk Sekolah Medis." [Tertegun ketika dia akan mengungkapkan alasan sebenarnya.] "Ee, ee, a, aku melihat buku di meja kerjamu."

Pelatih Pacowski: "Ini? Aku meminjamnya di perpustakaan. Aku berusaha mencari tahu apa yang sedang terjadi!" [Menarik keluar kaus kakinya untuk mengungkapkan infeksi kakinya yang buruk dan Lincoln dan Clyde tersentak jijik.] "Ya, itu seperti reaksi Agnes waktu makan malam." [Menghela napas] "Anak-anak, aku butuh sendirian. Pergilah bermain parasut selama sisa tahun ajaran ini."

Anak-anak saling memandang, dengan perasaan bersalah.

Lincoln: "Ee, Pelatih, ada sesuatu yang harus kami katakan." [Setelah pengakuan Lincoln dan Clyde memberitahunya nanti.] "Ee, begini, karena kami, Bu Johnson punya banyak pikiran salah tentangmu. Makanya kencan kalian gagal. Itu bukan karena ulahmu."

Clyde: "Tapi, ruam kakinya tidak membantu."

Lincoln memelototi Clyde, dia mengangkat bahu.

Lincoln: "Maafkan kami. Tidak seharusnya kami mencampuri kehidupan pribadimu."

Clyde: "Tapi tolong jangan menyerah karena kami. Seperti kata Ayahku, 'ada tutup untuk setiap toples', aku tahu ada tutup untukmu di luar sana. Atau toples. Aku tidak yakin kau yang mana dalam hal ini."

Pelatih Pacowski: "Ya, terima kasih sudah jujur padaku, anak-anak. Kuhargai kejujuran kalian."

Lincoln: "Sungguh? Jadi kau tidak akan menghukum kami?"

Pelatih Pacowski: "Tidak, aku tidak akan menghukum kalian. [Lincoln dan Clyde tersenyum satu sama lain dengan licik, tetapi tiba-tiba, Coach menjadi sangat marah.] "TAPI AKU AKAN MENCINCANG KALIAN!!!"

Lincoln dan Clyde berlari ngeri sementara Pelatih memberi mereka kejar-kejaran. Mereka berlari ke arah anak-anak lain bermain dengan parasut dan masih meneriakkan 'Clincoln McCloud' dan didorong ke udara oleh parasut, hal yang sama terjadi pada Pelatih, mereka kemudian berlari melalui gelanggang rintangan, sangat mahir, dengan Pelatih dalam pengejaran, ketika mereka berlari melalui ban, mereka melihat penghancur, mereka berhasil menghindarinya dan mengambil tali, Coach menekuk lutut ke arah mereka, tetapi tampaknya menjadi rata, Lincoln dan Clyde lega ketika tiba-tiba Coach mengangkat penghancur, dan memanjat tali, Pelatih mengikuti mereka, mereka beralih dari tali ke bar monyet dan menjatuhkan diri ke landasan peluncuran, mereka diluncurkan melewati penghalang, loncat depan sebelum mendarat, Pelatih turun ke peluncur, tetapi akan diluncurkan kepala pertama ke penghalang kayu, memberikan dirinya gegar otak, Lincoln dan Clyde berlari ke arahnya.

Clyde: "Pelatih, kau tidak apa-apa?"

Pelatih Pacowski: [linglung] "Aku sudah menggosok teritipnya, Bu."

Lincoln dan Clyde saling memandang dengan prihatin.

Di kantor Perawat, Pelatih datang untuk mengenakan perban di kepalanya, berbaring di tempat tidur.

Suster Patti: "Ah, iya, untunglah ini tidak parah, Pelatih. Astaga, bagaimana bisa seperti ini?"

Pelatih Pacowski: "Ee, iya, a-aku-"

Lincoln: "Dia hanya menunjukkan cara terbaik untuk lewati gelanggang rintangan."

Suster Patti: "Mungkin kau harus tetap lakukan hal yang tidak berat, seperti, golf mini? Itu permainanku." [Dia menunjuk ke berbagai foto dirinya di dinding di 'Lubang Keajaiban Dunia', menyerupai Pelatih.]

Pelatih Pacowski: "Tunggu, kau, kau suka golf mini, Suster Patti?"

Suster Patti: "Suka. Saat ini kau sedang bicara pada ratu golf mini Royal Woods."

Pelatih Pacowski: [Terkekeh] "Ya, kau sedang bicara pada raja golf mini Royal Woods."

Suster Patti: "Aku akan percaya saat aku melihatnya."

Pelatih Pacowski: "Hei, kau mau bermain golf denganku malam ini?"

Suster Patti: "Aku mau. Yang kalah beli corn dog dan berondong jagung di kios."

Pelatih Pacowski: "Sepakat!"

Clyde: "Sepertinya Pelatih menemukan tutupnya, atau toplesnya, [berpikir] aku masih tidak yakin."

Lincoln: "Artinya ada banyak waktu parasut untuk kita." [Mengunci lengan dengan Clyde]

Clyde: [Tersentuh] "Ingatlah saat ini."

Segera setelah bel berbunyi, dan kelas dimulai, Mrs. Johnson masuk ke dalam dengan marah, sangat kesal.

Mrs. Johnson: "Baiklah anak-anak, Ibu beritahu kalian. Ibu ada kencan buruk semalam dan suasana hati Ibu buruk, jadi ini waktunya kuis mendadak!" [Anak-anak mengerang] "Keluarkan kertas dan beri nomor satu sampai sepuluh. Pertanyaan pertama: Rumah perahu Ibumu dianggap kapal, benar atau salah?" [Setelah menjelaskan pertanyaan itu, dia memperhatikan Norm petugas kebersihan sekolah di pintu. Norm melepas topinya sementara Mrs. Johnson jatuh cinta padanya. Itu memberi Lincoln dan Clyde rencana lain ketika Lincoln bersembunyi di bawah meja untuk menelepon Lori di ponselnya.]

Lincoln: "Hei, Lori! Dengar, ada teman lain yang butuh bantuan kencanku." [Lori berbicara dalam pemikiran omong kosong yang tak terdengar bahwa itu masih saudara laki-lakinya yang butuh bantuan, dia jengkel dan marah dengan anggapannya.] "Tidak, bukan aku!"

L - B - S Transkrip episode The Loud House