The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media

"Team Effort" adalah episode ke-29 dari musim pertama The Casagrandes.

Alur

Ronnie Anne dan teman seluncurnya bekerja bersama untuk menunjukkan kepada pelatih mereka bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk membuat tim.

Sinopsis

Bersiap untuk membentuk klub seluncur papan.

Di Chavez Academy, Ronnie Anne, Casey, Sameer dan Nikki berseluncur melewati guru olahraga mereka, Pelatih Crawford, yang memberi tahu mereka bahwa mereka perlu memilih klub olahraga untuk hadir. Melihat bagaimana pilihan mereka tidak begitu menarik, keempat memutuskan bahwa mereka harus membuat klub seluncur papan pertama. Ketika mereka memberi tahu Crawford tentang rencana mereka, dia memeriksa buku peraturannya dan memberi tahu mereka bahwa jika mereka ingin menjadi klub, mereka harus memiliki setidaknya enam anggota untuk memenuhi syarat dan memiliki seragam yang serasi... besok.

Ketika Ronnie Anne dan teman-temannya mencoba mencari cara untuk mendapatkan dua anggota tambahan, Sid datang dan Ronnie Anne meyakinkannya untuk bergabung dengan klub mereka dengan mengatakan bahwa ia dapat melatihnya dan membiarkannya menjadi maskot klub (hot dog). Adapun anggota keenam mereka, Laird bergabung ketika dia mengungkapkan bahwa dia bisa naik papan seluncur, tetapi mengalami kesulitan berhenti. Keesokan harinya, keenam pemain seluncur papan, sekarang mengenakan kemeja yang serasi, mendekati Crawford, dan menyatakan bahwa mereka ingin menjadi klub sekarang. Namun, Crawford memberi tahu mereka satu peraturan lagi dari buku peraturannya: mereka harus menang dalam pertandingan kualifikasi untuk dinyatakan sebagai tim. Setelah memberi mereka kartu yang memberitahukan di mana mereka harus bertemu, tim khawatir bahwa mereka belum cukup berlatih. Ronnie Anne mengklaim bahwa jika mereka bertemu sepulang sekolah, mereka dapat berlatih semampu mereka dan tiba di tujuan tepat pada waktunya.

Belakangan, hari sekolah hampir berakhir, dan saat bel berbunyi, Ronnie Anne berusaha meraih teman-temannya. Tiba-tiba, dia bertemu Sid yang memberitahunya bahwa Nikki dan Sameer harus membersihkan piring di kantin setelah merusak foto kepala sekolah mereka, dan Casey dan Laird ditahan setelah meninggalkan permen karet di bawah meja mereka, meskipun keempatnya mengaku tidak bersalah. Ronnie Anne memberitahu Sid untuk membantu Nikki dan Sameer, dan dia akan membantu Casey dan Laird. Ketika menit demi menit berlalu, Sid membantu dengan mengeringkan piring, dan Casey dan Laird menawarkan untuk mengikis semua permen karet sementara Ronnie Anne menunjukkan kepada gurunya bagaimana melakukan seflie yang tepat. Tak lama, kedua kelompok menyelesaikan tugas mereka dan bertemu, di mana mereka melanjutkan meluncur ke tujuan mereka. Setelah tiba, kelompok tersebut menyadari bahwa tujuan mereka tidak lain adalah salon rambut Margarita. Ketika memeriksa kartu itu, ternyata Crawford memberi mereka kartu nama untuk salon rambut dalam upaya untuk mengerjai mereka. Ini menyebabkan Ronnie Anne menyatukan sesuatu.

Klub papan seluncur sudah dibentuk.

Ketika kembali ke sekolah, keenam anak itu menghadapi Crawford, mengatakan bahwa dia sengaja membuat mereka dalam masalah sehingga klub mereka tidak akan dibuat, dan "buku peraturan" yang dia gunakan sebenarnya adalah buku teka-teki silang. Ini membuat Crawford mengaku bahwa dia melakukan hal-hal itu karena ideologinya bahwa pemain papan seluncur tidak lebih dari pemalas yang hanya ingin menjadi pinggul dan mencolok. Namun, karena kerja tim mereka, dia menyadari bahwa pemain seluncur papan tidak semuanya buruk, dan memutuskan untuk membiarkan mereka membentuk klub seluncur papan, sangat menyenangkan (meskipun Ronnie Anne tidak menangkap pengumumannya pertama kali).

Beberapa waktu kemudian, ketika klub seluncur papan bersenang-senang, Laird menabrak Crawford, yang memberi tahu para siswa untuk membantu mengajari Laird cara berhenti dengan benar.

Pemeran

Bruno tidak memiliki dialog pada episode ini.

Distribusi fisik

Episode ini tersedia di DVD "The Complete First Season".

Trivia

  • Ini adalah pertama kalinya di The Casagrandes di mana ia kembali ke episode sebelumnya. Dalam hal ini, Sid menjelaskan ketidakmampuannya untuk naik papan seluncur dengan mengungkit waktu berseluncur ke belakang dalam "Friended! with the Casagrandes".
  • Ini adalah pertama kalinya wajah Nikki sepenuhnya ditampilkan, karena separuhnya selalu ditutupi oleh rambutnya dalam penampilan sebelumnya.
  • Ini adalah episode pertama yang tidak menampilkan anggota keluarga Casagrande.
  • Ini adalah episode terakhir Makana Say mengisi suara Sameer.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Laird bermain papan seluncur dengan baik, kecuali berhenti.

Rujukan kebudayaan

  • Team Effort - Judul episode ini adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan pencapaian yang dicapai oleh suatu kelompok yang bekerja bersama.

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement