FANDOM

Karakter

Lord Tetherby adalah karakter kecil di serial The Loud House.

Biografi

Dia pertama kali muncul di episode "Out on a Limo", di mana ia berfungsi sebagai antagonis utama dari episode di mana ia mempengaruhi Lincoln tentang bagaimana kehidupan yang baik lebih baik tanpa bersama saudara-saudaranya, tetapi pada akhir episode, Lincoln menerima bahwa dia salah dan kasar dengan saudara perempuannya dan Kirby, jadi dia mengakhiri pertemanannya dengan Tetherby.

Sejarah Pra-serial

Tetherby adalah pewaris keberuntungan tetherball, jadi dia sekarang orang yang sangat kaya dengan rumah sendiri, dan klub pribadi hanya untuk kelas atas. Ia juga memiliki limo dan pelayan sendiri.

Kepribadian

Dia adalah orang yang sangat sombong dan egosentris, tanpa rasa hormat terhadap orang miskin, bahkan kerabatnya sendiri. Dia hanya suka bergaul dengan orang kaya, atau orang dengan limusin.

Penampilan

Tetherby adalah pria lanjut usia yang kelebihan berat badan, dengan kulit putih terang, rambut putih, dan kumis. Dia memakai jas biru, dengan ascot merah, saputangan putih, topi tinggi hitam, celana khaki, dan sepatu cokelat. Dia juga menggunakan tongkat hitam. Ketika dia tidak dalam perjalanan, dia mengenakan jubah ganti merah, dan sandal putih.

Trivia

  • Nick.com menutup tulisan untuk episode "Out on a Limo" terus-menerus salah mengeja namanya sebagai "Tetherbee".
  • Nama Polandia-nya adalah Euzebiusz Kluczyk (ang. Eusebius Key).