The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media

"The History of the Casagrandes" adalah episode pendek kelima berdasarkan The Casagrandes.

Alur

Abuelo Hector menceritakan sejarah keluarga Casagrande – di tengah drama sekolah Ronnie Anne!

Sinopsis

Di Akademi Chavez, keluarga Casagrande akan menonton drama sekolah yang dibintangi Ronnie Anne. Namun, Hector tertidur lelap, dan Rosa membangunkannya tepat sebelum permainan dimulai. Ketika drama dimulai, Hector menyatakan bahwa drama tidak dapat dimulai tanpa dia, dan secara pribadi naik ke panggung untuk memperkenalkan dirinya dan mengumumkan kepada penonton bahwa dia akan memberi tahu mereka tentang sejarah keluarganya.

Setelah melemparkan Ronnie Anne ke kursi (setelah dia mengatakan bahwa drama itu bukan tentang itu), Hector, bersama dengan Carlos, menyanyikan sebuah lagu yang mencatat seluruh sejarah keluarga Casagrande. Ini berkisar dari berbicara tentang nenek moyang mereka yang tinggal di tanah yang dulu dikenal sebagai Mesoamerika, berimigrasi ke AS selama Revolusi, Hector jatuh cinta dengan calon istrinya Rosa, dia membuka toko, dan akhirnya, meningkatkan keluarga mereka datang untuk menjadi sekarang.

Tiba-tiba, Rosa membangunkan Hector, mengungkapkan bahwa dia sedang memimpikan peristiwa dari lagu tersebut, dan bahwa dia tidur sepanjang drama Ronnie Anne. Terlepas dari itu, Hector tidak terpengaruh oleh ini dan mulai memberikan tanda tangan (dalam mimpinya).

Pemeran

Bobby, Carl, Carlitos, CJ, Carlota dan Wanita Kota Tanpa Nama tidak memiliki dialog pada episode ini.

Lagu

Trivia

  • Episode pendek ini ditayangkan perdana sebagai bagian dari Nick's Shorts Showcase, sebuah miniseri yang terdiri dari episode pendek acara Nickelodeon seperti It's Pony dan Middlemost Post.
The History of the Casagrandes square.png Foto Instagram @nickelodeon.jpg nickelodeon Diverifikasi
nickelodeon Diverifikasi Get ready to watch and listen to

The History Of The Casagrandes: The Musical!
8 AGUSTUS 2021
  • Ini adalah bagian kedua dari media Casagrandes di mana sebagian besar peristiwa terjadi dalam mimpi, yang pertama adalah "Kekuatan Chancla".
    • Secara kebetulan, baik episode maupun episode pendeknya ditulis oleh Lalo Alcaraz.
  • Klip dari episode pendek ini digunakan di sebuah acara TV tentang sejarah kulit hitam dan penduduk asli Meksiko pada 21 September 2020, 10 bulan sebelum episode pendek ini ditayangkan.[1]
  • Pada 8 Agustus 2021, episode pendek ini dirilis secara gratis di akun Instagram Nickelodeon.[2]
  • Pada 15 Agustus 2021, episode pendek ini dirilis secara gratis di akun Twitter Nickelodeon.[3]
  • Penggaris bawahan: Salah satu indikasi utama bahwa Hector sedang memimpikan peristiwa episode pendek ini adalah bahwa layar memiliki batas putih samar.

Video

Sumber

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement