FANDOM

Artikel ini bukan mengenai DVD.
S1E15A SB animation Spectre Hunter appears Jangan sampai ketinggalan, atau kau akan dibiarkan dalam kegelapan! ARGGH!
Artikel ini membahas topik yang belum dirilis. Informasi di dalamnya diatur untuk diubah seiring waktu.

S2E03B Off limits

Halaman ini sekarang terlarang!
Artikel ini telah dilindungi dari penyuntingan.
Alasan: Informasi awal.

Pelindungan terhadap halaman ini akan dihilangkan cepat atau lambat. Ingin meminta suntingan? Beritahu pengurus agar mereka bisa menambahkannya untukmu.

The Loud House: A Very Loud Christmas! adalah film Natal aksi langsung untuk TV yang akan datang berdasarkan seri animasi Nickelodeon yang populer.

Alur

Dari Nickelodeon Press:

Di The Loud House: A Very Loud Christmas!, Lincoln bersiap-siap untuk Natal yang utama, sampai dia mengetahui bahwa sebagian besar saudara perempuannya memiliki rencana untuk berada di tempat lain untuk hari besar itu. Bertekad untuk mengingatkan keluarganya bahwa mereka semua harus bersama, Lincoln dan sahabatnya Clyde memulai misi untuk menyabotase rencana mereka dan melestarikan tradisi liburan keluarga.[1]

Produksi

Menurut Hollywood Reporter, saat ini film spesial ini sedang dalam proses menemukan para pemerannya.

Ketika spesial ini diumumkan, juga dikonfirmasikan bahwa musim kedua dari The Casagrandes telah diizinkan.

Trivia

  • Ini adalah bagian pertama dari media Loud House yang akan berupa aksi langsung.

Sumber