FANDOM

The Loud House: It Gets Louder (Musim 1, Volume 2) adalah rilis DVD kedua The Loud House. DVD ini dirilis oleh Nickelodeon dan Paramount Home Media Distribution pada tanggal 22 Mei 2018. Seperti judulnya, set dua cakram ini memiliki paruh kedua Musim 1. Dirilis 364 hari setelah set DVD Volume 1.

Deskripsi

Dari Acara TV di DVD:

Oh untuk menangis sekeras-kerasnya! Lincoln dan saudari-saudarinya membuat kegilaan di 26 kesialan yang kacau dari The Loud House! Lincoln memberimu sendok dalam tentang bagaimana menangani kencan ganda dengan kakak perempuanmu, hari salju, tarian Sadie Hawkins, mengacak-acaknya di alam liar, dan berbicara dengan para wanita. Ditambah lagi, dia akan mengajarimu bagaimana cara bertahan hidup sepanjang malam dan segerombolan saudari zombi yang kelaparan dalam kekaguman khusus!

Sampul DVD

Lincoln dan saudari-saudarinya membuat kegilaan di 26 kesialan yang kacau dari The Loud House! Lincoln memberimu sendok dalam tentang bagaimana menangani kencan ganda dengan kakak perempuanmu, hari salju, tarian Sadie Hawkins, mengacak-acaknya di alam liar, dan berbicara dengan para wanita. Ditambah lagi, dia akan mengajarimu bagaimana cara bertahan hidup sepanjang malam dan segerombolan saudari zombi yang kelaparan dalam kekaguman khusus!

Episode Termasuk

Cakram 1:

Cakram 2:

Trivia

  • Seperti pendahulunya, DVD ini tidak memiliki fitur bonus.
    • Namun, tidak seperti pendahulunya, itu memperbaiki masalah di mana kredit akan diputar setelah episode A dengan meminta kredit diputar setelah episode A dan episode B.
  • Pada menu Opsi Audio, wajah Rita dan Lynn Sr. ditampilkan, meskipun wajah mereka tidak pernah ditampilkan di Musim 1.

Galeri

L - B - S Barang dagang berdasarkan The Loud House