FANDOM

Informasi Episode

"The Loud House" (juga dikenal sebagai "Bathroom Break!!") adalah episode pilot pendek untuk serial The Loud House.

Sinopsis

Lincoln mencoba pergi ke kamar mandi, tetapi dia harus melewati banyak rintangan di sepanjang jalan.

Plot

Karakter

Trivia

  • Episode pendek ini diproduksi sebagai bagian dari Nickelodeon 2013 Animated Shorts Program.
Bathroom Break!!

Kartu judul dari versi Nick.com.

  • Pada tahun 2016, Nick.com menayangkan versi pendek yang diubah dengan judul "Bathroom Break!!" Episode pendek tersebut sekarang dibuka dengan kartu judul dalam gaya setiap episode lainnya, judul tidak lagi muncul selama perkenalan saudara kandung, dan kartu judul penutup sekarang menampilkan logo resmi acara tersebut. Juga, banyak musik diubah untuk mencocokkan musik acara.
  • Ketika acara akan menjadi tentang keluarga kelinci, singkat ini akan tentang kelinci memimpin mencoba melarikan diri dari rumahnya tanpa berlari ke saudara-saudaranya.
  • Lori, Luna, dan Lola adalah satu-satunya saudara perempuan yang disebutkan di episode pendek ini, sementara Lisa adalah satu-satunya yang tidak berbicara.

Kesalahan

  • Ketika Lori berada di kamar mandi, radio sedang diputar, meskipun dicabut.
  • Juga, dia ditampilkan memakai lipstik, tetapi ketika dia berbalik, itu hilang.
  • Dalam satu bingkai, Lola kehilangan gigi taringnya, bukan gigi depannya (seperti Leif dan Lexx).
  • Ketika Luna pertama kali muncul, dia memiliki gitar akustik, tetapi ketika dia memainkan musik latar belakang Lincoln, dia memiliki gitar listriknya, dan pada akhir pendeknya, dia kembali memiliki gitar akustiknya.
  • Sementara mata Lincoln ditutup setelah Lynn jatuh, tasnya diperlihatkan, yang biasanya hilang ketika matanya tertutup.

Perbedaan dari Pilot dan Seri

  • Lincoln diisi suaranya oleh Sean Ryan Fox di pilot, tetapi diisi suaranya oleh Grant Palmer, kemudian Collin Dean, dan kemudian Tex Hammond dalam serial.
  • Dinding kamar mandi berwarna hijau, meskipun dalam rangkaian warna dindingnya berwarna biru muda, dan titik-titik pada tirai kamar mandi berwarna merah, bukan hijau, seperti pada seri.
  • Jendela di kamar tidur Lincoln persegi sementara dalam seri, itu bulat.
  • Lucy memiliki garis rambut yang lebih rendah daripada di seri.
  • Kemeja Lisa memiliki warna hijau yang lebih terang dalam seri.
  • Gaun Leni lebih gelap daripada di seri.
  • Gaun Lola lebih jenuh dan fuchsia-kencang daripada di seri.
  • Biasanya, latar belakang memiliki tekstur kertas untuk memberi nuansa komik koran. Singkatnya, bagaimanapun, itu tidak bisa dilihat. Latar belakangnya juga lebih kasar dari seri yang sebenarnya.

Lelucon

  • Lucy muncul entah dari mana, menanyakan Lincoln apakah dia ingin mendengar puisinya.
  • Saudara perempuan menghentikan Lincoln dengan hobi mereka.
  • Lincoln menemukan solusi untuk masalah yang dihadapinya.

Video