FANDOM

S1E15A SB animation Spectre Hunter appears Jangan sampai ketinggalan, atau kau akan dibiarkan dalam kegelapan! ARGGH!
Artikel ini membahas topik yang belum dirilis. Informasi di dalamnya diatur untuk diubah seiring waktu.

The Loud House Movie adalah film komedi animasi yang akan datang berdasarkan serial Nickelodeon yang populer. Film ini akan diproduksi oleh Nickelodeon Studios, saat sedang didistribusikan oleh Netflix.

Produksi

Paramount mengumumkan bahwa film tersebut harus dirilis pada tanggal 7 Februari 2020.[2] Namun, film ini saat ini tidak sedang dikerjakan oleh Paramount dan mungkin dirilis lebih lambat dari yang diharapkan.[3]

Pada tanggal 18 Januari 2019, diumumkan bahwa film tersebut telah ditarik dari jadwal.[4]

Pada tanggal 5 Februari 2019, diumumkan oleh CEO Viacom Bob Bakish bahwa film tersebut akan dirilis pada layanan streaming Netflix sebagai gantinya.[5]

Pada tanggal 30 April 2019, diumumkan bahwa film tersebut akan tayang perdana sekitar 2021.[1]

Trivia

  • The Loud House adalah Nicktoon kelima yang mendapatkan film cerita animasi. Empat yang pertama adalah Rugrats, Hey Arnold!, The Wild Thornberrys, dan SpongeBob SquarePants.
    • Ini secara teknis menjadikan The Loud House sebagai Nicktoon keenam untuk mendapatkan film cerita animasi, jika orang juga menghitung Doug's 1st Movie, yang diproduksi oleh Disney.
  • Menurut sebuah wawancara dengan Chris Savino di Comic-Con 2017, peristiwa-peristiwa film tersebut akan terpisah dari serial yang sebenarnya.

Sumber