FANDOM

Informasi Episode

"The Maltese Bear" adalah episode pendek, berdasarkan The Loud House.

Alur

Setelah Mr. Sprinkles hilang, Lola menunjuk Leni untuk membantu menemukan mainannya yang hilang.

Sinopsis

Pada hari hujan, Leni dan Lola tiba kembali ke rumah setelah seharian berbelanja. Ketika Lola memasuki kamarnya, dia menemukan bahwa Mr. Sprinkles telah hilang. Memasuki kamar Leni, Lola meminta agar dia memecahkan misteri siapa yang mencuri Tuan Sprinkles, karena di situlah dia menyimpan uangnya.

Melihat-lihat petunjuk di kamar Lola, dia melihat kue yang setengah dimakan di lantai. Memasuki kamar Luna dan Luan, dia melihat Luna bermain piano dan bertanya di mana dia mendapatkannya, dengan asumsi dia menggunakan semua uang di Mr. Sprinkles untuk membelinya. Ketika Luna menyatakan bahwa Chunk memberikannya padanya karena dia kehabisan kamar dengan vannya, Leni menyatakan bahwa dia menemui jalan buntu. Tiba-tiba, Luna menunjukkan bahwa salah satu kunci lengket, menyebabkan Leni memiliki keunggulan baru.

Dia pergi ke Lana, yang memperbaiki jip putri Lola. Ketika Leni menyalahkan Lana karena mengambil Mr. Sprinkles, Lana membantah melakukan kesalahan. Pada saat itu, Lana mulai memakan kue yang ditemukan Leni, mengatakan bahwa tidak ada biskuit anjing untuknya. Ini menyebabkan Leni menemukan siapa pelakunya.

Sesampainya di rumah anjing Charles, anjing itu keluar dan mengaku mencuri Tuan Sprinkles. Setelah menyelesaikan kasus ini, Leni sampai pada kesimpulan bahwa Charles mencuri dia hanya untuk bermain dengannya. Namun, tanpa sepengetahuan Leni, ia benar-benar mengambil semua uang simpanan.

Pemeran

Trivia

  • Episode pendek ini dikonfirmasi oleh komposer acara, Johnathan Hylander, yang mengungkapkan bahwa musik trompet disediakan oleh Ruth Mahealane, AKA Ruthtrumpets.[1]
TMB Black and white Nickelodeon logo

Episode hitam putih membutuhkan logo hitam putih.

  • Ini adalah satu-satunya media Loud House yang sepenuhnya hitam dan putih.
    • Bahkan logo Nickelodeon Productions di bagian akhir berwarna hitam dan putih.
  • Lincoln muncul di kartu judul saat lampu sorot menyinari Leni.

Referensi Budaya

  • The Maltese Bear - Judul film pendek ini mengacu pada film detektif noir 1941 The Maltese Falcon, yang dibintangi Humphrey Bogart.
  • Casablanca - Kalimat "Dari semua saudara di semua kamar di semua rumah, ia harus berjalan ke tambang" dan "Mainkan lagi, Luna" bermain di dua baris terkenal dari drama 1942 ini juga dibintangi oleh Humphrey Bogart (walaupun, dalam terkenal salah kutip, Bogart tidak benar-benar mengatakan "lagi").

Sumber