FANDOM

Informasi Episode

"The Old and the Restless" adalah episode ke-3 dari musim kedua dan episode ke-55 The Loud House.

Alur

Ketika Lincoln melihat bagaimana Kakek menjadi jinak di usianya yang lanjut, ia membawanya keluar selama satu hari untuk diingat.

Sinopsis

Lincoln diturunkan oleh ibunya di Sunset Canyon Retirement Home, sehingga ia dapat menghabiskan sepanjang hari dengan kakek. Ketika dia memasuki gedung, dia memperhatikan perawat mengusir salah satu warga dari rumah jompo karena tidak mematuhi jam malam mereka. Dia berjalan ke meja depan dan membunyikan bel. Pop-menyelinap dan mengejutkan Lincoln. Dia menjelaskan bahwa butuh berbulan-bulan untuk masuk ke Sunset Canyon, menyiratkan bahwa tiga orang diusir, sebelum ada ruang baginya untuk pindah. Pop-Pop juga menjelaskan bahwa tempat itu memiliki kolam, papan shuffle, dan banyak teman lamanya juga penghuni. Satu-satunya downside adalah bahwa perawat yang ketat dan mengendalikan bernama Sue mengelola tempat ini, dan memiliki sistem aturan yang sangat ketat untuk penghuninya. Lincoln memberi tahu Pop-Pop bahwa ia memiliki hari yang menyenangkan yang direncanakan untuk mereka, tetapi Sue menolaknya dan Pop-Pop setuju untuk mengikuti aturan Sue, dan mereka malah nongkrong di sana.

Mereka memutuskan untuk berenang di kolam, tetapi sebelum mereka bisa menyelam di Sue menghentikan mereka, dan memerintahkan Pop-Pop untuk menggunakan kursi pembantu untuk masuk ke kolam. Dia juga membuat Lincoln mengenakan pelampung dan sumbat hidung. Sementara dia dan Pop-Pop adalah tentang bersenang-senang di kolam renang, Sue membuat semua orang keluar untuk menggunakan kembali sun block (terlepas dari kenyataan bahwa kolam renang di dalam ruangan) dan semua orang harus keluar. Kemudian, Lincoln dan Pop-Pop bermain Twister tetapi kemudian Sue memerintahkan mereka untuk berhenti, dan kemudian Pop-Pop diharuskan untuk tidur siang karena aturan Sue. Lincoln meyakinkan Pop-Pop bahwa dia hanya berusaha membuatnya berpikir dia tua dan tidak berdaya sehingga Pop-Pop memutuskan untuk pergi keluar dan bersenang-senang. Sue mencoba untuk menghentikan mereka dan memberi tahu mereka tentang jam malam, tetapi mereka masih memutuskan untuk keluar.

Ketika mereka keluar, mereka berhenti di sebuah kedai makan, dan pada awalnya Pop-Pop tidak ingin makan terlalu banyak, tetapi Lincoln memberitahunya bahwa ia dapat menanganinya, (karena kilas balik dari Pop-Pop membersihkan seluruh Prasmanan Cina) dan dia setuju untuk makan apa yang dimiliki Lincoln. Mereka kemudian menghabiskan hari-hari mereka bersenang-senang dengan menari, tag laser, karnaval, minum Flippees untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan pembekuan otak pertama, dan panjat tebing. Ketika Lincoln memberi mereka beberapa hot dog, a biker sedang berbicara dengan Pop-Pop dan meyakinkannya untuk datang ke kontes menunggang kuda di bar lokal. Lincoln memperingatkan dia tentang jam malam pukul 6 sore, tetapi Pop-Pop telah bersenang-senang sehingga dia mulai mengabaikan peringatan Sue. Pop-Pop lepas landas dan Lincoln mengejarnya, merindukannya setiap kali dia tiba di tempat Pop-Pop terakhir berada. Dia akhirnya menangkapnya setelah dia melakukan skydiving, dan Lincoln akhirnya meyakinkan dia untuk kembali ke rumah pensiun. Namun ketika mereka tiba, hampir 6 dan Sue mengunci pintu depan sebelum waktunya. Mereka sekarang harus menemukan jalan lain ke kamar Pop-Pop dan teman-temannya memutuskan untuk membantu. Mereka berhasil masuk ke Scoots kamar sementara Seymour mengalihkan perhatian Sue, tetapi ketika mereka akhirnya tiba di kamar Pop-Pop, Sue sudah ada di sana menunggu untuk mengusirnya.

Lincoln merasa tidak enak untuk Pop-Pop, tetapi dia memberi tahu Lincoln bahwa dia memiliki hari yang menyenangkan dan tinggal di tempat yang memiliki begitu banyak aturan tidak sepadan. Akhirnya, teman-teman Albert semua bergabung dan memberi tahu saya bahwa dengan tidak banyak orang di rumah, tidak ada gunanya dan dia dengan marah membiarkan Pop-Pop dan para tetua tetap tinggal. Rita akhirnya datang untuk menjemput Lincoln, dan Pop-Pop mengatakan kepadanya bahwa dia tidak sabar untuk bersenang-senang dengannya. Mereka berdua berpelukan dan Pop-Pop diberi tahu bahwa teman-temannya akan berenang larut malam di kolam renang. Pop-Pop mengucapkan selamat tinggal pada Lincoln, dan melepas pakaiannya saat ia pergi untuk berenang bersama teman-temannya, sementara Lincoln hanya terlihat canggung.

Pemeran

Girl Jordan tidak memiliki dialog pada episode ini.

Trivia

Referensi Budaya

Kesalahan

Klip