FANDOM

Informasi Episode

"The Price of Admission" adalah episode ke-49 dari musim pertama The Loud House.

Alur

Lincoln tidak bisa tidur setelah menonton film yang menakutkan, jadi dia tetap terjaga sepanjang malam.

Sinopsis

Lincoln menunjukkan kepada orang tuanya sebuah trailer untuk film horor baru yang disebut The Harvester , di mana ia mencoba meyakinkan mereka untuk membiarkannya melihatnya. Mom memberitahunya bahwa film itu terlalu menyeramkan, dan menolak untuk membiarkannya menontonnya.

Malam itu di bioskop, Lincoln menemani Clyde untuk menonton film Blarney: The Luck of the Cretaceous , tetapi alih-alih menonton film itu, Lincoln masuk ke teater tempat ' 'The Harvester' 'sedang ditampilkan. Kira-kira sembilan puluh tujuh menit kemudian, film berakhir dan semua orang keluar tanpa takut melihat film, kecuali Lincoln yang telah menjadi trauma. Dia kembali ke rumah dengan Clyde dan mengatakan kepadanya bahwa orang tuanya tidak tahu bahwa dia tidak mematuhi mereka dan menonton film. Ketika dia pulang, orang tuanya mendekorasi rumah dengan ornamen Halloween. Orang tuanya kemudian mengirimnya untuk menemukan beberapa labu yang seharusnya berada di tempat-tempat gelap dan terpencil di rumah.

Ketika saatnya bagi semua orang untuk tidur, Lincoln adalah satu-satunya yang tidak bisa tidur, karena dia terlalu takut untuk melakukannya. Jadi dia tetap terjaga sepanjang malam, tetapi tidak sebelum melakukan beberapa kegiatan untuk menghabiskan waktu bersama saudara perempuannya, yang meliputi:

  • Menanyakan Lola apakah dia ingin melihat video kontesnya, tetapi dia menolaknya dan merekomendasikan dia untuk tidur dengan orang tua mereka.
  • Mencoba bertanya Lana sesuatu, hanya untuk dihentikan oleh hewan peliharaannya, yang semuanya bangun dan menolak untuk membiarkannya membangunkannya.
  • Meminta Lori untuk nasehat gadis sampai Bobby memanggilnya.
  • Mengundang Lynn untuk bermain basket bersamanya di kamarnya sampai dia tertidur.
  • Bangun Leni (membuatnya percaya bahwa semuanya gelap karena itu adalah Daylight Savings Time) sebelum dia pergi ke sekolah, percaya bahwa itu benar-benar keesokan harinya.
  • Mencoba berbicara dengan Clyde, yang terlalu mengantuk untuk berbicara dengannya.
  • Menelepon Bobby, yang bekerja sebagai pengantar pizza, untuk membawakannya pizza.

Keesokan paginya, Lincoln senang bahwa dia selamat sepanjang malam tanpa tidur, tetapi kemudian Ibu mengatakan kepadanya bahwa dia dan Ayah telah berbicara, dan mereka berdua setuju bahwa dia cukup matang untuk melihat "The Harvester", sehingga mereka memutuskan untuk pergi bersamanya untuk menontonnya, yang membuatnya ngeri dan ayah.

Ketika mereka berada di bioskop, Lincoln tidak bisa menyembunyikannya lagi dan akhirnya memberitahu orang tuanya kebenaran bahwa dia sudah menonton film, tidak mematuhi mereka dalam proses dan dia terlalu takut untuk tidur. Orang tuanya memaafkannya, mengatakan bahwa bangun sepanjang malam adalah hukuman yang cukup baginya. Setelah itu, Lincoln memohon mereka untuk menonton film Blarney, yang mereka terima.

Pemeran

Lana, Rusty Spokes, Papa Wheelie, Flat Tire, Agnes Johnson, Chad, dan T-Bone tidak memiliki dialog pada episode ini. Meskipun dicantumkan ke dalam kredit, Lynn tidak memiliki dialog pada episode ini, tetapi dia dapat didengar mendengkur ketika dia bermain basket dengan Lincoln dan dia lelah.

Trivia

Referensi Budaya

Kesalahan

  • Kesalahan dalam sulih suara / transliterasi:
    • Terkadang "Blarney beanies" tidak diterjemahkan ke "Topi Blarney"

Klip