FANDOM

Total Turbo XXII

Layar mulai permainan.

Total Turbo XXII adalah, seperti Lincoln menyebutnya, permainan video balap tercengang di dunia. Lincoln dan Leni diperlihatkan memainkannya di episode "Mengajari Nona Bingung Menyetir".

Sistem permainan

S1E03A Karakter Leni dalam Total Turbo

Permainan dimulai dan Leni adalah pengemudi dalam permainan.

Seperti yang dikatakan Lincoln, ini adalah game balapan, tujuannya adalah agar pemain bisa mengemudi sebaik mungkin. Pemain berlomba menyusuri jalan raya, di mana ada banyak mobil dan bangunan yang bertindak sebagai penghalang. Jika pemain menabrak salah satu dari ini, mereka akan kehilangan permainan, dan itu akan menghasilkan Game Over. Pengemudi adalah gambar pemain yang secara virtual dihasilkan ke dalam permainan. Penampilan mereka dinilai berdasarkan umpan balik di layar, seperti "Good", "Holy Cow", atau "Dang, Girl" (yang terakhir kemungkinan adalah karena siapa yang bermain pada saat itu). Pemain juga dapat mengusir papan iklan untuk maju dari Sunday Drivers, dan meninju orang untuk sampai ke tempat yang Anda tuju. Pengontrol adalah roda kemudi nirkabel virtual.

Biografi

Permainan ini pertama kali muncul di episode "Mengajari Nona Bingung Menyetir", di mana Lincoln mencoba mengajari Leni cara mengemudi dengan menerapkan mekanika permainan padanya seolah itu adalah simulator mengemudi. Pada awalnya, Leni tidak siap untuk bermain, karena dia perlu mengenakan pakaian khusus mengemudi, dan mengambil beberapa teguk smoothie krim kue labu yang hancur. Ketika Leni akhirnya siap untuk memainkan permainan, dia mulai melakukan dengan buruk, dengan terus-menerus mengemudi ke dinding, sisi jalan, dan bangunan. Dia menjadi sangat buruk sehingga diri virtualnya keluar dari mobil sebelum meledak. Alasan dia bermain buruk adalah karena dia tidak pergi ke tempat yang menyenangkan. Lincoln mendorongnya bahwa mereka pergi ke mal. Dengan mengatakan itu, Leni mulai bermain lebih percaya diri, dan berhasil memenangkan permainan dengan membelokkan lalu lintas lalu, terbang dari papan reklame, dan mencapai tujuannya, bahkan sampai membuat diri virtualnya mengalahkan seorang wanita tua. Lincoln pernah memiliki skor tertinggi dalam permainan, tetapi Leni, dengan motivasinya, berhasil mengalahkannya.

Namun, metode ini terbukti merupakan ide yang buruk karena ketika Leni mengambil tes mengemudi ketigabelas, dia gagal lagi, karena dia memperhitungkan mekanisme permainan, dan melakukan hal yang persis sama, sehingga menghasilkan hal yang tak terhindarkan. Permainan ini mungkin agak dirujuk dalam episode "Tanpa Keberanian Lori, Takkan Sukses", di mana Lincoln menarik permainan video tersebut.

Referensi

  • Gaya permainan inti permainan ini seperti permainan balap arcade klasik yang dirilis pada 1980-an dan 90-an seperti Out Run, Pole Position, dan Rally-X. Setir nirkabel seperti metode kontrol permainan yang melibatkan penggunaan setir untuk memutar mobil selain digunakan dalam permainan mengemudi modern.
  • Cara diri virtual Leni mengusir papan iklan adalah seperti Mario Kart 8 dan seri F-Zero oleh Nintendo, di mana kendaraan pembalap dapat balapan di sisi dinding melalui mekanik anti-gravitasi.

L - B - S Permainan berdasarkan The Loud House