Informasi Episode
S4E03B Tidakkkkkkkk!!!.png TIDAKKKKKKKKKK!!!
Peringatan! Halaman ini berisi beberan tentang episode yang belum tayang di Indonesia. Lanjutkan membaca dengan risikomu sendiri.

"Training Day" adalah episode ke-24 (ke-25 dalam urutan produksi) dari musim kelima, dan episode ke-223 The Loud House.

Alur

Lana mendapatkan lebih dari yang dia tawar ketika dia menghadapi kelinci baru Stella yang tidak bisa dilatih.

Sinopsis

Di Rumah Loud, saat Lincoln, Clyde, dan Liam melihat awan, Stella tiba dan menunjukkan kepada teman-temannya kelinci peliharaan barunya, Jazzy. Meskipun tersentuh oleh penampilannya yang imut, Jazzy terungkap menjadi sangat buas, karena perkelahiannya dengan kejam di dalam kandangnya, dan membasahi dirinya sendiri di seluruh Clyde. Stella menjelaskan bahwa orang tuanya telah memberinya waktu akhir pekan untuk melatih Jazzy agar patuh, atau dia akan dibawa ke rumah bibi dan pamannya. Saat Stella merenungkan cara melatih Jazzy, Lana tiba dengan hewan peliharaan di rumah, dan membuat mereka bersikap baik saat makan siang bersama. Kagum dengan kemampuan Lana untuk melatih hewan peliharaan, Stella bertanya kepada Lana apakah dia bisa melatih Jazzy untuknya, dan Lana menerima, siap untuk tantangan.

Di garasi, Lana dan hewan peliharaan lainnya berusaha melatih Jazzy, tetapi perilaku agresif kelinci terbukti terlalu berat untuk ditangani Lana, karena ia dengan mudah mengalahkannya dalam situasi apa pun, apakah itu membuatnya diam atau diberi makan. Ketika hari berakhir, Lana memasukkan Jazzy ke dalam kandangnya (duduk di atas bangku), dan pergi tidur. Namun, begitu dia tertidur, Jazzy menjatuhkan sangkarnya dari bangku. Keesokan harinya, Lana bangun dan menemukan bahwa Jazzy telah melarikan diri dari kandangnya, dan telah menyebabkan kerusakan besar-besaran di ruang tamu. Saat keluarga Loud memeriksa kerusakannya, seperti komik David Steele Lincoln yang setengah dimakan, studi feses Lisa yang hancur, Tn. Coconuts kehilangan satu lengan dan kakinya, dan Lynn kehilangan kuncir kudanya, Lynn Sr. memberi tahu Lana bahwa Jazzy harus dilatih di suatu tempat lain. Ketika Rita menyarankan agar Jazzy dapat dilatih di ruang bawah tanah, Lucy datang dan mengatakan bahwa Jazzy telah pipis di seluruh album foto keluarga mereka, membuat Rita menarik kembali apa yang dia katakan dan memerintahkan Lana untuk melatih Jazzy di tempat lain.

Di taman, Lana mencoba melatih Jazzy lagi. Saat Lana mempertanyakan mengapa Jazzy sulit untuk dilatih, seekor lebah datang memegang sebongkah serbuk sari, dan tiba-tiba mendapat ide: perlakukan Jazzy dengan camilan tertentu. Setelah hewan peliharaan membawa rangkaian bunga, Lana membawa Jazzy keluar dari kandangnya, dan mulai mengamati bunganya. Tiba-tiba, Jazzy menggunakan kesempatan ini untuk melepaskan tali pengikatnya dan kabur. Lana dengan cepat memberi tahu hewan peliharaannya untuk menemukan Jazzy, tetapi mereka tidak dapat menemukannya di taman. Setelah bertemu Lola yang sedang piknik, Lola membiarkan kembarnya menggunakan jipnya untuk menemukan Jazzy. Saat berkeliling, mereka melihat toko Flip benar-benar hancur. Flip mengatakan bahwa seekor kelinci datang ke tempat yang hancur. Melihat lokasi lain seperti Burpin' Burger dan Sunset Canyon, yang juga telah dirusak dengan kehancuran, Lana tidak dapat menemukan Jazzy di mana pun dan tiba di rumah dengan depresi. Ketika Rita tiba dan melihat Lana sedih, Lana bertanya apakah dia bisa diantar ke Stella untuk menyampaikan kabar buruk bahwa dia kehilangan Jazzy. Tepat ketika Rita setuju, Leni tiba, babak belur, mengatakan bahwa Reininger tutup lebih awal karena kelinci merajalela. Berpikir yang dia maksud adalah Jazzy, Lana meminta untuk diantar ke mal.

Sesampainya di mal, Lana masuk ke dalam gedung dan melihat kelinci tersebut menghancurkan milik Reininger. Pada saat itulah seorang pegawai toko hewan datang dan menangkap kelinci tersebut. Lana menuntut agar Jazzy dibebaskan, tetapi karyawan tersebut mengungkapkan bahwa nama kelinci itu sebenarnya Snazzy. Menyadari bahwa Snazzy terlihat persis seperti Jazzy, Lana menyadari bahwa Jazzy dan Snazzy adalah saudara kembar, dan bahwa perilaku buruk mereka adalah akibat dari mereka berpisah, karena Jazzy dijual kepada Stella beberapa hari yang lalu. Setelah membeli Snazzy dari karyawannya, Lana memerintahkan kelinci untuk mencari Jazzy, dan dia segera menemukannya bersembunyi di semak-semak di taman. Dengan kedua kelinci itu bersatu kembali, mereka dengan cepat saling berpelukan.

Di Rumah Loud, saat Lincoln, Lana, Clyde, Liam, dan Stella menonton Jazzy dan Snazzy bermain bersama, Stella berterima kasih pada Lana atas bantuannya, dan mengakui bahwa dia terkejut bagaimana dia membuat Jazzy berperilaku, yang menurut Lana adalah "hal kembar".

Pemeran

Trivia

  • Ini adalah episode pertama di mana judul muncul di sisi kanan kartu judul.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Lana dan Lola berbagi bahasa kembar rahasia yang mereka gunakan saat berkomunikasi satu sama lain.
  • Lana dan Lola mampu mengetahui apa yang dilakukan pasangannya hanya dari penciuman.
  • Menurut Lynn Sr., Lola sering mengamuk sambil berjalan dalam tidur.
  • Episode ini mengungkapkan bagaimana kuncir kuda Lynn dibuat; itu dipegang oleh ikat rambut hitam.
  • Selain warna bulu, yang membedakan Jazzy dan Snazzy adalah bercak hitam di kaki mereka. Jazzy di kaki kirinya, dan Snazzy di kaki kanannya.
  • Fisika kartun: Tidak ada kelinci tunggal yang mampu melakukan perusakan seperti Jazzy dan Snazzy.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa orang tua Stella bernama Ken dan Judy.

Rujukan kebudayaan

Video