FANDOM

Karakter

S3E05B Is this the La-ood's Apa ini kediaman La-ood?
Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter tersebut, templat ini dapat dihapus.

Wanita Berambut Cokelat Tanpa Nama adalah karakter kecil yang tidak disebutkan namanya di The Loud House, yang pertama kali muncul di "Cereal Offender". Dia kemudian muncul di "Funny Business", dengan wanita yang tidak disebutkan namanya, dan ibu Bratty Kid. Dia membuat penampilan cameo di "The Old and the Restless", sebagai bagian dari kerumunan.

Biografi

Wanita berambut cokelat itu pertama kali muncul di "Cereal Offender", di mana dia takut, dan berkata, "Aah! Ada seorang anak di kacang polong beku!".

Dia berteman dengan ibu Bratty Kid, dan wanita yang tidak disebutkan namanya, seperti yang terlihat dalam "Funny Business".

Dalam "The Old and the Restless", dia terlihat keluar dari stadion bisbol.

Dalam "No Laughing Matter", dia terlihat di klub komedi.

Dalam "No Spoilers", dia terlihat menghadiri pesta ulang tahun Rita.

Dalam "Mall of Duty", dia bisa dilihat di mal.

Dalam "Fool Me Twice", dia di Banger's & Mosh ketika pemeran pengganti Lynn Sr. menjawab pertanyaan dengan salah.

Dalam "Rita Her Rights", ia berdebat dengan Rita karena yang terakhir menggunakan dua tempat parkir untuk memarkir Vanzilla.

Penampilan

Dia memiliki kulit putih cerah, bintik-bintik, dan rambut cokelat, yang diikat menjadi sanggul oleh pita merah. Dia mengenakan kemeja lengan panjang warna lembayung muda, celana indigo, sepatu bot cokelat, syal salmon, anting-anting kuning, dan gelang kuning di pergelangan tangan kirinya.