FANDOM

Karakter

S2E04A Tuan La-ood Tuan La-ood?
Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter tersebut, templat ini dapat dihapus.

Wanita Tanpa Nama adalah karakter kecil yang tidak disebutkan namanya di serial The Loud House, yang pertama kali muncul di episode "Come Sale Away".

Biografi

Dia pertama kali muncul di episode "Come Sale Away". Sementara anak-anak semua mengadakan kontes untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan selimut Lily lebih dulu ketika mereka berpikir mereka secara tidak sengaja menjualnya, Luna dan Lola bertanya kepadanya apakah dia membelinya, dan dia mengklaim bahwa dia tidak, dan sebaliknya membeli penyedot debu itu rusak, dan menutupinya dalam debu. Dia kemudian menuntut pengembalian uang, sementara Luna dan Lola saling menyalahkan karena menjualnya kepadanya.

Dia kemudian muncul kembali di episode "Funny Business" di sebuah pesta ulang tahun dengan ibu Bratty Kid, di mana dia benar-benar terhibur oleh pratfalls Lincoln. Dia mencoba untuk menjadi keren dengan mengatakan "LOL", yang dia pelajari maknanya, banyak kesal ibu lain. Ketika tindakan Lincoln gagal di pesta Maggie, dia memutuskan untuk tidak memesan Funny Business, Inc. sampai dia melihat dia dan Luan melakukan pantomim bersama, sehingga mempertimbangkan kembali keputusannya bersama dengan orang tua tamu lainnya.

Dia membuat cameo dalam episode "The Old and the Restless" ketika salah satu penonton keluar dari stadion ketika Albert diusir.

Dia juga membuat cameo di episode "Kick the Bucket List", di mana dia mengantri untuk mendapatkan tiket ke Dairyland.

Dia muncul kembali di episode "L is for Love" di Banger's & Mosh, di mana dia, bersama dengan pelanggan restoran lainnya, berpikir Lynn Sr. akan membeli makan malam untuk semua orang di restoran dan kecewa ketika mengetahui dia hanya berarti keluarganya.

Dia melakukan penampilan cameo di episode "ARGGH! You for Real?", di mana dia menonton acara langsung di rumah pemakaman.

Dia melakukan penampilan cameo di episode "Health Kicked" di luar Royal Woods Arena.

Dalam episode "Legends", dia, bersama dengan seluruh petugas bandara, memuji Lincoln dan Lynn Sr. atas penampilan mereka di Legends of the Hidden Temple, meskipun mereka kalah.

Dalam episode "Snow Way Out", dia datang ke kontes Bobbie Fletcher di Burpin' Burger, dan pergi ketika cuaca semakin buruk.

Penampilan

Dia adalah wanita yang kelebihan berat badan, dengan kulit putih, dan rambut merah gelap. Dia mengenakan sweter biru-abu-abu di atas blus putih, celana khaki cokelat, dan slip abu-abu.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3