FANDOM

Artikel ini bukan mengenai Whitney Wetta.
Karakter

Whitney adalah karakter pembantu yang disebutkan oleh Lori pada telepon genggam belakangan ini dalam beberapa episode.

Biografi

Dalam episode "Get the Message", ketika Lori menendang Lincoln keluar dari kamar mandi, Lori berkata, "Bobby, kau tidak akan pernah bisa menebak apa yang dikatakan Whitney kepadaku hari ini."

Dalam episode "L is for Love", (penampilan pertama di layar) ia dapat dilihat di restoran Banger's & Mosh ketika Lynn Sr. berteriak "PAI DAGING UNTUK SEMUA ORANG!".

Dalam episode "Spell It Out", Lori mengeluh tentang Carol hingga kehilangan panggilan: "Whitney? Whitney? Halo? Apa? Tidak! Ini tidak mungkin terjadi!"

Dalam episode "Change of Heart", Lori berkata, "Whitney, tunggu sampai kau melihat sepatu baruku. Mereka akan benar-benar membuatmu pusing!", Lalu setelah Clyde mengeluarkan darah pada sepatunya, "Ugh. Tidak apa-apa, Whitney.", dan menutup teleponnya. Kemudian di episode: "Carol melakukan apa? Tunggu, Whitney. Saya benar-benar membutuhkan chip untuk cerita ini".

Dalam episode "Health Kicked", ketika Lori sedang joging dengan orang tuanya: "Jadi, Whitney seperti "Saya tidak menganggap sorotan cocok untukmu", dan saya seperti, "Ugh. Saya sudah membeli jus lemon", dan dia pergi-".

Dalam episode "The Crying Dame", dia dan Becky meninggalkan rumah setelah mendengarkan lagu Fenton yang menyebalkan sementara Lori memohon agar mereka kembali.

Dalam episode "Roadie to Nowhere", dia bisa dilihat di konser Luna.

Dalam episode "Selfie Improvement", dia terlihat di turnamen golf dalam sebuah kilas balik.

Dalam episode "Rita Her Rights", ia terlihat berbicara dengan teman-teman pria di sekolah.

Dalam episode "Friendzy", Whitney adalah salah satu dari banyak teman yang diundang oleh Lori untuk mendapatkan hak istimewa di rumah.

Penampilan

Dia memiliki rambut pirang panjang dan keriting, perona mata merah muda, anting-anting putih, dan tiga pasang bulu mata.

Dia memakai baju tanpa lengan warna merah muda, celana pendek putih, kaos kaki putih, dan sepatu ungu.

Dalam episode "Friendzy", dia mengenakan gaun ungu yang identik dengan avatar Whitney Wetta, dan sepatu tumit biru muda.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Dia berbagi nama pertama dan penampilan Whitney Wetta, salah satu penulis serial.
  • Pada dua kesempatan itu Lori menyebutkan Carol, meskipun dia tidak menyebutkan itu Carol Pingrey, ini adalah satu-satunya gadis dalam acara yang sejauh ini terungkap dengan nama itu.