FANDOM

S3E07B Siapa yang memanggil po-po Siapa yang memanggil po-po?
Artikel ini memuat media The Loud House di luar acara. Tolong jangan berbagi gambar di sini yang berpotensi diturunkan sebagai hak cipta.

Who Ghost There? adalah yang pertama dari setidaknya tiga volume buku cerita berdasarkan serial The Loud House, yang diterbitkan oleh Random House pada 3 Juli 2018.[1]

Ringkasan

Dari situs web penerbit:

Buku bab baru ini didasarkan pada serial TV populer Nickelodeon The Loud House! Lincoln ingin menangkap bukti aktivitas paranormal di rumah Loud untuk dikirim ke acara TV favoritnya, ARGGH!, (The Academy of Really Good Ghost Hunters)--tetapi tidak mudah menangkap semangat gelisah dalam rumah tangga sepuluh gadis nakal. Dengan bantuan temannya, Clyde, Lincoln berencana untuk mengeluarkan semua saudara perempuannya dari rumah Loud sehingga orang-orang bisa mendapatkan hantu mereka--tetapi ketika para pemburu menjadi berhantu, Lincoln belajar pelajaran tentang rumah siapa itu sebenarnya. Penggemar serial Nickelodeon The Loud House akan menyukai petualangan bab-buku asli yang penuh tawa ini dengan halaman penuh warna di dalamnya.[2]

Trivia

  • Judulnya adalah permainan kata pada frasa "Siapa yang pergi ke sana?" ("Who goes there?").
  • Seni sampulnya dibuat oleh Jordan Rosato, yang inisialnya disembunyikan di lantai di sebelah kiri Clyde.

Sumber

L - B - S Barang dagang berdasarkan The Loud House