FANDOM

Karakter

Principal Wilbur T. Huggins adalah karakter kecil di serial The Loud House. Dia adalah kepala sekolah Lincoln, dan pertama kali disebutkan dalam episode "Making the Grade", tetapi membuat penampilan fisik pertamanya di episode "Frog Wild".

Latar Belakang

Sejarah Pra-Serial

Sebagai seorang anak, ia adalah seorang bocah yang kesepian yang tidak memiliki teman untuk menemaninya. Sebaliknya, ia memiliki komik Ace Savvy, yang membuatnya sangat senang, meskipun ada kritik keras yang dia dapat dari tiga anak laki-laki yang bermain bisbol di dekatnya. Dia ingin membuat komiknya sendiri dan mendapatkan pengakuan tetapi gagal sehingga dia fokus untuk belajar. Dia bekerja keras dan menjadi guru dan kemudian menjadi kepala sekolah di sekolahnya.

Kepribadian

Wilbur mengambil perannya dengan sangat serius sebagai direktur sekolah. Dia sangat ketat terhadap peraturan sekolah, dan dia bisa mengintimidasi beberapa siswa.

Tapi selain itu, ia memiliki sikap seperti anak kecil, karena ia suka membaca komik Ace Savvy, kendati usianya saat ini.

Kapanpun Huggins serius atau marah, dia memberitahu seseorang bahwa dia akan melakukan sesuatu untuk keuntungan mereka, hanya untuk berteriak "TIDAK!" satu detik kemudian.

Penampilan

Dia adalah pria tua setengah botak, dengan rambut abu-abu, dan kumis abu-abu. Dia mengenakan kemeja putih, jas berwarna biru gelap, dasi bayi biru, sepatu cokelat, dan celana krem dengan sabuk hitam.

Sebagai seorang anak, ia memiliki rambut coklat keriting, bintik-bintik dan gigi berderak dengan kemiripan dengan gigi Luan. Dia memiliki kemeja biru dengan garis putih, celana jeans biru, sepatu putih, dan juga memakai topi baling-baling.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Musim 4

Trivia

  • Dia adalah penggemar berat komik Ace Savvy.
  • Dia memenangkan penghargaan untuk kehadiran sempurna 50 tahun sebelum Clyde, sebagaimana terungkap dalam episode "Absent Minded".
  • Nama Polandia-nya adalah Wawrzyniec Napinacz.
  • Nama Belanda-nya adalah Wilbur Huigens.