The LoudCasa Wiki
Advertisement
S3E07B Schoffner at the door.png Siapa yang memanggil po-po?
Artikel ini memuat media The Loud House atau The Casagrandes di luar acara. Harap jaga gambar di sini seminimal mungkin untuk menghormati undang-undang hak cipta.

Winter Special adalah novel grafis mendatang yang menampilkan komik The Loud House, yang diterbitkan oleh Papercutz pada 6 Oktober 2020.

Deskripsi Resmi

Musim dingin akan menjadi jauh lebih kacau dengan para pemeran The Loud House dan The Casagrandes. Bermain ski di lereng bersama Ronnie Anne Santiago dan sahabatnya Sid atau bermain es dengan Lily yang bisa bermain skate seperti tidak ada orang yang menonton. Untuk pemanasan, nikmati secangkir coklat panas berbusa ― tapi siapa yang punya resep lebih baik, Abuela atau Tn. Chang? Hiasi beberapa ornamen atau rumah roti jahe dengan anak-anak Loud ― Lincoln, Lori, Leni, Lynn, Luna, Luan, Lucy, Lola, Lana, Lisa, dan Lily. Atau hanya bersantai dengan game online favorit kamu… di komputer yang beku. Tidak masalah, Luan memiliki pertunjukan boneka untuk membuat kamu berpikir tentang cuaca yang lebih hangat. Semua ini dan lebih banyak lagi dengan tawa, keluarga, dan banyak kekacauan.

Komik

Trivia

  • Novel grafis ini mengungkapkan bahwa nama belakang Benny adalah Stein.

L - B - S Barang dagang berdasarkan The Loud House dan The Casagrandes
Advertisement