FANDOM

Karakter

Zachary "Zach" Gurdle adalah karakter pendukung dalam The Loud House, yang merupakan salah satu teman sekelas Lincoln.

Biografi

Dia pertama kali muncul di "Keberhasilan Semalam", sebagai salah satu teman sekolah yang Lincoln diundang untuk pesta menginap, tetapi karena saudari-saudari Lincoln, dia menolak untuk tinggal di rumahnya.

Dia muncul kembali di "Lincoln Loud: Girl Guru", di mana dia adalah salah satu dari banyak anak laki-laki mencari nasihat tentang anak perempuan dari Lincoln. Lincoln kemudian menyarankan dia belajar kimia dasar untuk membuat Kat menyukainya, sangat tidak menyenangkan. Kemudian, ia secara tidak sengaja membakar kepang Kat dalam upaya untuk mengesankannya dengan keterampilan kimianya. Dia kemudian menunjuk ke Lincoln, mengatakan dia mengatakan kepadanya untuk melakukannya.

Dalam "Dance, Dance Resolution", Zach, bersama Liam dan Rusty Spokes, terlihat tidak berhasil mencoba mendapatkan pasangan kencan untuk tarian Sadie Hawkins di sekolah. Belakangan di pesta dansa, Lincoln dan Clyde merekrut bantuan trio, dengan meminta mereka menangani empat pasangan kencannya, sementara Lincoln mencoba bersembunyi dari Ronnie Anne. Zach akhirnya bersenang-senang dengan Giggles.

Dalam "Study Muffin", dia dapat terlihat memberikan hadiah kepada Ms. DiMartino.

Dalam "Making the Grade", dia, bersama dengan Rusty dan Liam, menolak untuk membiarkan Lincoln duduk di meja makan siang mereka, karena kecerdasan Lisa.

Dalam "Back Out There", dia, Clyde, Liam, dan Rusty memperhatikan bahwa Lincoln berdiri di luar home lama Ronnie Anne, dan berpikir bahwa dia sedang berjuang dengan blues pasca perpisahan. Mereka membantunya mencoba melupakannya dengan melakukan beberapa kegiatan bersama, dan menemukan beberapa gadis baru.

Dalam "Yes Man", dia menghadiri konser SMOOCH dengan Lincoln, Clyde, dan Liam.

Dalam "A Fridge Too Far", dia memberi tahu Liam bahwa dia mendapat jagung untuk jawaban pada tes.

Dalam "Fool Me Twice", dia bermain tetherball melawan pemeran pengganti Lynn.

Dalam "Antiqued Off", ia dan Clyde mengikat barang antik.

Dalam "Ekor yang Merana", dia membawa binatang tikus itu.

Dalam "Mengulur Waktu", dia membuat orang tuanya percaya bahwa Bu Johnson adalah alien untuk mencegah Rita dan Lynn. Sr dari melihat Bu Johnson.

Penampilan

Zach adalah anak pendek dengan rambut merah, kacamata, gigi berotot, dan bintik-bintik di pipinya. Dia memakai kemeja polo bergaris putih dan biru, celana jeans biru, dan sepatu putih.

Trivia

  • Menurut pernyataan Lincoln dalam "Overnight Success", dia hidup "di antara jalan bebas hambatan dan sirkus."
  • Novel grafis "Family Tree" memastikan bahwa nama belakangnya adalah Gurdle.
    • Ini juga terungkap dalam buku bahwa dia terobsesi dengan teori alien dan konspirasi.
  • Dia tampaknya lebih unggul di fisik daripada aktivitas mental, karena dia lebih suka pendidikan jasmani daripada kimia dalam "Lincoln Loud: Girl Guru", dan Lincoln menganggapnya "tidak cerah" dalam "Making the Grade".
  • Fakta sulih suara:
    • Pengalih suara Ibrani Zach, Talya Barkai, juga mengisi suara Lily dan Rita.
    • Pengalih suara Polandia pertamanya, Agnieszka Fajlhauer, juga mengisi suara Lynn dan Tabby.
    • Pengalih suara Amerika Latin keduanya, Miguel Ángel Ruíz, juga mengisi suara Howard dan salah satu pelanggan dari episode "Come Sale Away".
  • Dalam "Predict Ability", terungkap bahwa Zach selalu menonton film alien yang sama sebelum tidur.